Pagi hari, setelah perang besar melawan kerajaan lain, istri sang raja sedang melahirkan di kamarnya, saat itu raja menunggu kelahiran sang anak terlahir di dunia, sudah 1 jam berlalu akhirnya suara tangisan bayi pun muncul dari kamar dengan sangat keras.
"Tuan, Arthur putri anda sudah lahir"
"Baik, terimakasih"
Arthur langsung menghampiri sang istri dan anaknya.
"Lihat bayi kita perempuan, kamu suka"
"Tentu, apapun itu dia adalah anakku, hmm perempuan ya, apakah kamu sudah memberinnya nama?"
"Belum"
"Mau diberi nama siapa anak kita?"
"Aku belum bisa berpikir"
"Angelicha Michella Alexandra?"
"Bagus, itu juga boleh"
"Omong omong kamu pasti lelah ya? Biar aku gendong Licha, kamu tidurlah"
Mengangguk sembari memberikan Licha kepada Arthur.
****
Sudah beberapa tahun Licha sudah besar dan baru berumur 8 tahun namun dia sudah sangat pintar dan memiliki mimpi yang besar, saat Licha sedang membaca buku dia sangat terinspirasi akan sesuatu di dalam buku itu.
"Licha, sedang membaca apa?"
"Petualangan putri sihir ayah, dia cantik dan suka sekali berpetualang, jika aku sudah besar aku juga ingin berpetualang seperti dia"
"Hmm? Licha mau berpetualang? Bagaimana jika Licha hilang"
"Tidak akan"
Valentina langsung menghampiri Licha dan Arthur karena penasaran bercampur keterkejutan.
"Hmm? Apa tadi yang kamu bilang?"
"Sayang, Licha ingin berpetualang jika dia sudah besar"
"Boleh kan ibu?"
"Nanti kalau ada bahaya, gimana?"
"Kan Licha belajar dulu baru berpetualang"
"Nanti ibu bicarakan sama ayah bersama"
"Yeeey"
****
2 tahun berlalu dengan sangat cepat, Licha berumur 10 tahun yang masih sangat kecil walau sudah hampir menginjak remaja, hari itu sang ratu mencarikan Licha seorang guru sihir yang berada di perbukitan tinggi dekat kerajaan, disitulah proses Licha menjadi penyihir dimulai.
"Licha berangkat ya"
"Hati hati ya sama ayah"
"Tenang saja, sayang"
"Iya, ibu tenang aja"
Setelah sampainnya di perbukitan ada salah satu rumah sederhana tempat guru sihir itu berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Magic Kingdom (ON GOING)
FantasyMenceritakan petualangan dan kerajaan penyihir, ada beberapa cerita romansa remaja dan berbagai cerita lainnya yang menarik lagi.