Meet again

1 0 0
                                    

Sebelum membaca, terimakasih bagi yang sudah mampir di cerita pertama ku, mungkin kurang menarik jadi tolong supportnya ya, arigato

Selamat membaca...

Keesokan harinnya dirumah Revan, gadis itu baru saja selesai makan dan berniat untuk berpetualang lagi namun Revan menyegah untuk beristirahat dirumahnya sehari lagi jadi gadis itu membantu Revan menjual buah di pasar lagi.

"Cha...udah siap?"

"Belum kak, baru bawa buahnya"

"Cepetan, kesiangan ini"

Karna kesal Licha langsung menerbangkan buah-buah itu.

"Yaudah cepet kak"

"Heh...tunggu dasar anak kecil"

"Aku punya nama"

"Iya"

Mereka berjalan bersama menuju pasar sambil berbincang-bincang dan tak lama kemudian akhirnya mereka sampai lalu menata buah satu per satu ditempatnya.

"Akhirnya..."

"Tunggu disini aja, nanti kalo kamu tinggal jajan malah rame kayak kemarin kamunnya ilang ga ada yang bantu aku"

"Iya, tapi aku ambil buahnya 1"

"Yaudah 1 aja yang lain dijual kalo dimakan semua ganti rugi"

Mengangguk sambil memakan buah apel segar itu, tiba-tiba ada seorang lelaki remaja dengan lencana penyihir yang sama dengan Licha, lelaki itu datang di toko buah Revan, Licha yang melihat pun berhenti makan dan meletakkan apel itu.

"Dihabisin apelnya, Cha"

"Ada yang beli"

"Oh, bentar"

Lelaki itu melepas topi penyihirnya dan memperlihatkan wajah familiar yang pernah dilihat oleh Licha ternyata dia.

"Leo..."

Leo menatap Licha dengan senyum miringnya namun terlihat lembut.

"Lama ga ketemu"

"Baru 3 minggu"

"Ehmm...ya sih"

Setelah Revan selesai melayani Leo dia menyuruh Leo untuk duduk dulu di tokonnya.

"Mau duduk dulu?"

"Ga perlu, maaf ganggu"

Entah kenapa senyum Leo memudar melihat Licha berdua dengan Revan lalu Leo berjalan pergi meninggalkan toko buah namun Licha mengikuti perginnya Leo.

"Kak, ijin sama temenku"

"Sana dibujuk dulu...haha"

Leo hanya duduk di taman dekat pasar itu sambil memakan buahnya, Licha menghampiri Leo perlahan.

"Leo?"

"Hmm?"

"Boleh duduk juga?"

"Nanti cowok mu marah sama aku"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Magic Kingdom (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang