pengunduran diri.

12 0 0
                                    

Hujan membasahi kota seoul malam ini, seperti biasa Jung Wooyoung masih berkutik dengan komputer kantor nya.

Beberapa ruangan sudah mulai redup meng isyaratkan para pekerja memang sudah selesai bekerja dan pulang.

Jung wooyoung,menghela nafas nya..

"Ini baru kurang dari satu tahun aku bekerja di perusahaan besar ini.."

"Tapi aku sudah ingin berhenti"






'SURAT PERNGUNDURAN DIRI'



"Tuan Wooyoung!"

"Oh,halo tuan hwa.."

"Bagaimana menurutmu datang ke pesta akhir tahun? Kau tau direktur memiliki suara atas pemindahan proyek mu. Kenapa kau tak coba berbicara dengan nya? Dengan begitu, juga kau bisa meminta maaf"

Wooyoung tertunduk atas perkataan tuan hwa, ia bergumam memikirkan bagaimana cara ia meminta maaf kepada direktur.

"aku minta maaf?"
"Aku yakin ia bukan orang yang buruk"

"Pfft!"

"yang benar saja Jung wooyoung,segala nya akan lebih baik jika kau menutup mata, kenapa kau harus..."

"ah sudahlah,jika kau tak akan datang aku akan pergi sekarang"

"..."

"baik,selamat tinggal tuan hwa.."

.
.
.

Jung wooyoung memijat pelipis nya,menghela nafas frustasi akan perkataan tuan hwa.

"Aku seharus nya tau ini akan terjadi"

"Apa lagi yang akan mereka lakukan terhadap pendatang baru yang membocorkan korupsi internal?"



//FLASHBACK ON//

Jung wooyoung berada ruangan manajer, ia memutuskan  menawar untuk yang terakhir kali nya tentang pemindahan proyek, berada di hadapan manajer.. itu cukup membuat nya gugup.

"Bagaimana kau mengharapkan tim mu bekerja dengan mu, jikalau kau menikam bos mereka dari belakang?"

"Kau di pindahkan ke tim penjualan.saya sudah berbicara kepada direktur."

"T-tapi,saya-"

"atau kau mau dipindahkan cabang daegu? Bahkan itu termasuk kemurahan hati, jujur saja.."

"baik tuan, saya mengerti.."

//FLASHBACK OFF//



"hahh,rasanya berat sekali mengerjakan ini sendirian.."


Click!


"apa ini??"

Wooyoung melihat surat lowongan pekerjaan perusahaan lain di layar komputer nya,ia membulatkan mata nya






" [Lowongan pekerjaan] Rekrutmen untuk anggota sementara iTF

TipToe - SanWoo FanfictionWhere stories live. Discover now