🔞
🔞
🔞
NSFW aka Note Safe For Work
🔞
🔞
🔞
"Kau merokok?" Tanya Jaejoong. Ia menatap rambut lepek pemuda yang sedang merokok diambang jendela sembari bertelanjang dada. Aroma laut terbawa angin sampai ke dalam kamar.
"Aku akan mengantarmu pulang."
"Siapa yang ingin diantar pulang olehmu? Aku akan tidur disini malam ini." Jaejoong mendelik galak.
"Aku ini teman baik Yihan. Mengertilah..." ucapnya penuh penyesalan.
Jaejoong mencibir. Yihan adalah nama mantan kekasihnya. "Dia bisa tidur dengan perempuan lain kenapa aku tidak?" ia mendengus.
"Kenapa memilihku? Kenapa tidak memilih orang lain sebagai alat balas dendammu?"
"Karena kau Jung Yunho, putra presiden Cassiopeia." Ucap Jaejoong. "Tentu saja bukan itu alasannya. Bukankah kau menyukaiku? Kau selalu memperhatikanku setiap kali kita bertemu secara sengaja ataupun tidak."
Yunho melirik Jaejoong. Tidak berkomentar apa-apa karena tebakan Jaejoong memang benar. Mendamba milik sahabatmu adalah dosa tetapi perasaan tidak mudah dikendalikan meskipun otak ingin.
"Kemarilah!" Jaejoong menyibakkan selimut yang menutupi tubuhnya. Ia juga membuka kakinya lebar-lebar.
"Aku tidak mau menjadi selingkuhanmu!" Yunho membuang puntung rokoknya, berjalan ke arah Jaejoong dan melepas celana yang ia pakai.
"Oh..." Jaejoong meraih handphonennya, membuka layarnya dan menunjukkan sebuah pesan ,'Mari putus!' kepada Yunho sebelum melempar benda kotak persegi panjang tersebut. Ia tersenyum ketika tubuhnya ditindih, menyambut ciuman yang memabukkan. Jemarinya menjambak rambut panjang pemuda diatasnya dengan lembut. "Ayo! Buahi aku! Buat aku hamil anakmu! Aahhh!!!!"
ᴥᴥᴥᴥᴥ
ᴥᴥᴥᴥᴥ
ᴥᴥᴥᴥᴥ
ᴥᴥᴥᴥᴥ
Embuh apa ini, efek otak lagi panas & eror T^T
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble YunJae (Repost)
Fanfic"Bagaimana pun pihak yang kalah tidak perlu diperlakukan dengan baik. Apa yang akan kau berikan kepadaku sebagai pertukaran?" tanya Yunho.