S A N D I K A L A

12 3 5
                                    

Follow Me : sovely_nd

°
°
°

Kalo ada typo tolong di tandai,, biar tak revisi..
Oukeee

Happy Reading


"Woi."

Teriakan seseorang membuat Sandikala dan teman-temannya menoleh.

""Anj*ng Lo pada. Gue cariin juga malah enak-enakan ngadem disini." Kesal orang yang meneriaki Kala dkk.

Namanya adalah, Davino Aghara Purnachandra, sahabat Kala dan jemy, sekaligus Abang Kembar dari Raza. Dirinya berbeda kelas dengan sahabat-sahabatnya, karena ia berada di kelas unggulan.

"Anjir Lo pada, gue ngomong gak di dengerin." Ucap kesal Vino.

"Udah deh No, jangan ngomel. Mending sini kita Mabar." Ucap Jemy, tanpa melihat Vino, karena mata yang fokus pada handphone nya.

"Anjir, Mabar gak ngajak Lo pada." Seru Vino.

"Kalo kal ikutan ayo, jangan banyak omong Lo." Kala menyahut.

"Yaudah tunggu ngapa."

Akhirnya merekapun berdiam di kelas hingga bel masuk kembali berbunyi.

°°°

Arunika dan Dya berjalan beriringan menuju kantin.

"Nah yang sama Lo tadi, dia itu Sandikala. Biasa di panggil kala. Dia tu orangnya tengil tapi kadang juga tegas. Mood nya tuh kayak cewek lagi datang bulan, naik turun terus."

"Dia juga punya temen, ada Victor, atau V. Dia itu temen sebangkunya Kala, orangnya itu dingin, cuek gitu, kek tipe orang yang bodo amatan, tapi dia itu care banget sama temannya yang lain. Ada Jemi, dia itu playboy, Gonta ganti cewek mulu, dia juga ngeselin banget, gak bisa diem udah gitu tengilnya itu loh, udah gak ketolong lagi. Dia itu yang duduk tepat di belakangnya V."

"Terus ada si kembar, Davino sana Razayyan, mereka kembar Vino tuh abangnya kalo Raza adeknya. Mereka tuh sifatnya beda banget. Vino tuh pinter, anak OSIS juga sebenernya dia tuh, cuman gabung sama anak bandel jadi ikutan bandel, tengil juga sebenernya, tapi lebih banyak diem nya. Kek di antara mereka tuh, dia nih yang paling kalem setelah V, meskipun mereka tuh sama aja sebenernya, sama-sama ngeselin."

"Nah Kalo Raza tuh, yang paling muda. Dia tuh sama aja kek si Jemi, cuman yang bedainnya itu dia gak pernah pacaran kalo dia mah mentoknya gombalin cewek, plus dia tu bawel abis! Berisik banget! Sama nih kelakuannya kek si Kala, kalo dah teriak berasa kek lagi lomba paduan suara. Sampe nembus dari telinga kanan ke telinga kiri. Jadi Lo sabar aja kalo ada di kelas kita, siap-siap telinga Lo setiap hari budeg gara-gara teriakannya si kala Ama si Raza.'

Dya terus berceloteh sepanjang jalan menuju kantin, Sampai dirinya merasa jika tenggorokannya kering.

"Ekhm, serak nih, Yo lah kita cepet-cepet. Nanti penuh lagi." Ucap Dya, dan Arunika hanya mengangguk saja.

Dan tibalah mereka di kantin.

"Lo cari meja kosong aja, biar gue yang pesen. Lo mau pesen apa?" Tanya Dya, pada Arunika.

"Yaudah. Gue mau pesen bakso sama minumnya jus apel." Jawab Nika.

"Oke."

Setelah kepergian Dya, Arunika pun mengedarkan pandangannya ke sekeliling, dan dirinya menemukan meja kosong yang pas untuk dirinya dan Dya. Tepat di pojok kanan dekat dengan kaca.

S A N D I K A L A || Lex Xodiac [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang