Ini bakal fluffy sihh, karena kan mereka belum ada bonus tentang punya anak ya.... Jadi sengaja aku bikinin.
____________Sebelum itu ada perkenalan dulu dong ah.
Inget ya ini cuma fiksi! Jangan dibawa-bawa keluar dari sini. Gapapa si warning aja😭👊🏻 krn ada karakter yang beda nanti kupake.
Lim seowon Unis as Cheline Park.
Dia bakal berperan sebagai anaknya Jisung dan Chenle, btw seowon ini aku jadiin visualisasinya anak mereka aja ya. Dia tuh kelahiran 2011 kalo gak salah (cmiiw) dan umurnya saat ini kisaran 13/14 ya jadi cocok lah sama umur Cheline dicerita ini.
Biasanya dipanggil Celi atau Cece.
Sedikit cerita tentang Cheline, dia anak yang berbakat dari dulu.
Banyak hal yang dia bisa. Contohnya, nyanyi, nari, main piano, akting dan berbagai permainan alat musik lainnya. Tapi dari smua itu dia paling jago nyanyi loh (based on real lifenya seowon) dan dia udah di kontrak di agensi kakeknya sendiri alias agensi bapaknya Chenle.
Tapi karena umurnya yang masih belasan, kakeknya pengen Cheline ngembangin bakatnya sendiri dulu. Baru deh debut lagi jadi girl grup tentu saja atas izin Chenle yang menahan Cheline untuk tidak jadi idol grup terlebih dahulu.
Sekarang Cheline fokus mengcover lagu-lagu, konten di Yutub, tawaran akting peran-peran sampingan, dan terakhir sering muncul di iklan! Dia nih sudah kaya raya dan punya uang sendiri dari bayi.
Alias waktu bayi pernah muncul di drama ayahnya, ya—pernah main drama sejak bayi. Ditambah itu drama yang Jisung mainkan!
Cheline masih anak SMP guys, temannya itu anaknya Jaemin sama Jeno namanya Nayana lee. Btw temen sekelas ya, teman selain Nayana ada Jio Park dan Jiel park. (Hayo si duo j kalian gak lupa kan mereka dari book apa)
Zhong Chenle si papihnya Cheline.
Sampe sekarang masih aktif banget didunia entertain, pokoknya tidak ada kata berhenti berkarya sebelum umur 60 katanya 😔. Dia masih yang pengen nikmatin kerjaannya dan Jisung juga gak ngelarang kok, suaminya itu malah seneng banget. Soalnya kata Jisung dia jadi ada temen sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
POISON MARRIAGE 2
Randombanyak gambar! bxb jichen ft. guanren /// kehidupan si Cheline anak dari pasangan aktor dan idol itu yang tiap hari selalu dikagetkan dengan tingkah laku kedua orang tuanya. Tentu saja hal itu membuat keluarga kecil mereka yang berisi 3 anggota itu...