selamat memasuki Guanren Chapter!!!
__________________
_________________________________
Bunyi putaran keran air menjadi satu-satunya suara yang dapat Renjun dengar. Ia selesai mencuci tangannya dan menyeka tangan yang dibasahi air, saat sedang mengurusi urusannya sendiri tiba-tiba saja suara langkah kaki yang tergesa-gesa datang dari luar membuat Renjun mengerutkan keningnya.
Seperti ada orang berlari dengan cepat ke arah toilet dan benar saja sosok pria tinggi dengan baju yang sangat bagus itu tiba-tiba memasuki toilet, wajahnya terlihat sedikit panik dan mata pria itu melirik ke segala arah seperti mencari sesuatu.
Renjun yang pada dasarnya tidak ingin terlibat dengan apapun jadi hanya diam saja, namun ia dengan hati-hati memperhatikan gerak-gerik pria itu yang memasuki bilik toilet dan menguncinya.
Lalu tiba-tiba seseorang kembali masuk ke dalam Toilet, hal itu membuat Renjun bingung. Dia bukanlah orang bodoh yang menyadari bahwa ini bukan Toilet umum?
"Ini bukan toilet umum, wanita dilarang masuk. Apa anda berdua ingin saya panggilkan penjaga?" Renjun menatap kedua wanita itu dengan sinis.
"Apa kau melihat pria tinggi."
"Tidak, yang ada hanya bapak-bapak masuk."
"Sialan." Wanita itu berdecak dan pergi keluar begitu saja.
Renjun menghela nafas. Sejujurnya ia tahu siapa mereka. Dari gerak-geriknya pun terlihat, mereka yang disebut dengan 'sasaeng' fans.
"Terimakasih." Pria itu keluar dan membungkuk pada Renjun, berterimakasih atas pertolongannya. "Sumpah, lo penyalamat banget."
Renjun hanya melirik saja dan tidak menjawab.
"Staf? Huang Renjun?"
"Apa ada masalah?"
"Gak ada sih, gw Guanlin."
"Tau." Sahut Renjun, memangnya siapa yang tidak tau si Lai Guanlin itu? Idol yang naik daun karena gabung di grup yang berasal dari acara survival itu. Kalau tidak salah, tahun ini grup itu akan bubar—sayangnya.
Melihat Renjun yang tidak tertarik sama sekali membuat Guanlin sedikit kecewa ditambah ia tidak bisa melihat wajah pria itu dengan jelas, karena Renjun memakai masker dan topi.
"Tangan lo?" Guanlin baru menyadarinya, tangan Renjun bergetar hebat.
"Bukan apa-apa." Dan begitu Renjun meninggalkan Guanlin.
_________________
______________Sejujurnya aku kurang tau sifat guanlin yang asli gimana ya, setauku emang anaknya rada cool tp agak clumsy juga. Krn udah lama bgt gak ngikutin guanlin, jadi ya aku bikin sifatnya sesuai imajinasiku aja ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POISON MARRIAGE 2
De Todobanyak gambar! bxb jichen ft. guanren /// kehidupan si Cheline anak dari pasangan aktor dan idol itu yang tiap hari selalu dikagetkan dengan tingkah laku kedua orang tuanya. Tentu saja hal itu membuat keluarga kecil mereka yang berisi 3 anggota itu...