" Lalu, akulah yang membunuh para bawahanmu " lanjut Peter.
" Apa.... Maksud anda? "
" Paman masih muda tapi pendengaran paman sangat buruk "
Sindir Ema." Kubilang aku yang membunuh kedua orang itu " ucap Peter mengulang kembali.
" Apa maksud dia sebenarnya? Jadi, pelakunya bukan Peter? Ini agak membingungkan. jika yang dia katakan benar dan Peter bukan orang yang membunuh mereka, lantas apa alasan mereka menyerang kami? " Batin pal choin.
"Hei. Sebagai informasi, itu adalah pistol sungguhan, jadi biar ku luruskan masalah ini"
Sringg... Ceklek
Bersamaan dengan ucapan pal choin, pelayan serta wanita dibelakang pal choin telah mengangkat senjata api dan sebilah pisau.
" Kau ingin tahu? " Tanya Peter.
" Tentu"
" Kalau begitu, hanya ada satu cara "
" Apa itu? " Tanya pal choin.
" Bunuh saja kami "
" Begitu, ya? "
" Kebetulan sekali aku sangat pandai membunuh orang "
Set...
Pelayan tersebut mengangkat senjata api dan bersiap menembakan ke arah Peter dan Ema.
" Pastikan saja mereka masih bisa bernapas " perintah pal choin
" Baik " jawab sang pelayan.
SYUUK...
Sebuah sumpit terbang dan jarum akupuntur (?)
" KHHK... "
BRUK...
Pelayan terbaring mati sedetik kemudian menjawab perintah pal choin dengan keadaan tenggorokan membengkak mengeluarkan warna biru mengerikan dengan tertusuk sumpit dan jarum akupuntur.
" Dakyung? " Batin Peter terkejut.
Dan yang melempar sumpit tak lain adalah Peter sedangkan yang melempar jarum akupuntur tersebut adalah Ema.
"..... Racun!! Itu langsung mengenai titik vitalnya " batin wanita yang sebelumnya menyamar menjadi anak SMA.
Srett...
Peter dengan santai mengambil sumpit baru untuk mencicipi irisan daging dimeja makan bersama dengan Ema.
" Makan lah sayur lebih banyak " ucap Peter menyuapi sayuran kepada Ema.
" Hah? Iya hum...mmm " jawab Ema dengan mulut penuh.
" Kapan lagi disuapin Peter ygy " batin Ema riang.
" Tapi aneh? Reflek yang mengerikan tubuh Gua seperti mengerti dengan Baik apa yang seharusnya dilakukan "
" Btw dagingnya enak semoga daging nya halal aminin aja dulu "
" Kelihatan nya mereka seumuran denganku... Tapi orang seumuran dengan ku di klub glory tak ada yang sanggup melakukan itu. Tidak, orang diseluruh negeri pun tak ada yang punya kemampuan seperti mereka " batin wanita yang sebelumnya menyamar jadi anak SMA.
"... "
" Keren juga kalian. Bahkan sekalipun hanya keberuntungan, kalian sangat berani. Aku menyukainya "
Tap.. tap ... Tap
Pak Choin berjalan mendekat menuju Peter dan Ema.
" Dari klub mana asal kalian? Mustahil aku tak mengenal orang dengan kemampuan seperti kalian "
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY GIRL [ killer Peter x reader ]
FanfictionAda kala nya manusia tukang halu pria gepeng seperti Emaline merasa bahwa Webtoon favorit nya baru - baru ini sangat menarik. "Truck-kun tolong hamba ini menemui my Peter! " Terbesit keinginan gila Emaline untuk mencoba transmigrasi seperti novel fa...