03

56 6 0
                                    

Jangan lupa vote!!

Happy reading ✌️

Sekarang hari Senin,dan Lo semua
tau lah,betapa malesnya gue sebagai seorang siswa untuk berangkat ke sekolah.

Mimpi apa semalem gue,pagi-pagi gini udah ada disekolah,apalagi ini hari Senin,sekarang gue lagi jalan dikoridor sambil ngedengerin lagu pake handset, sebenernya disekolah gue kagak boleh bawa barang kayak gitu sih,tapi gue gk peduli sama peraturan itu.

Kayaknya gue udah ngebabras semua peraturan yang ada disini deh,tapi hari ini gue cuma ngelanggar satu aturan yaitu bawa barang elektronik,barang kayak gitu sih santai soalnya kagak bakal ketauan,jadi gue bawa, kebetulan sekolah gue ini bukan sekolah yang ketat-ketat amat Ama peraturan jadi walaupun ini hari Senin tapi jarang ada razia.

Biasanya kalau gue nyampe disekolah gue langsung belok ke kantin tapi hari ini nggak deh,gue lagi ngantuk, gue mau langsung ke kelas aja, kebetulan masih pagi banget jadi bisa tidur dulu sebelum upacara.

               _____________________

"KI BANGUN UPACARA BABI!!"teriak Ardi

Lagi enak'enaknya tidur gue malah denger orang tereak-tereak,ancur udah tidur gue,pas gue buka mata gue liat si Ardi lagi natap kearah gue sambil nyodorin topi.

"pake,katanya topi Lo ilang,gue beliin yang baru nihh"ucapnya sambil nyodorin tu topi

Akhirnya gue terima tu topi dan gue langsung pake

"Em,makasih ya topinya"ucap gue

"Jangan ilang lagi!!"

"ckk,iya'iya "

Emang sih topi gue ilang pas gue lagi main bola,dan gue bilang ke si Ardi,tapi gue gak nyangka sih,ni anak bakal beliin gue yang baru,padahal gue udah siap dihukum karena gak pake topi.

"RISKY AYOO!!kok malah bengong,keburu ditegur guru badag"

"Ehh, iya-iya"

Bangsat emang si Ardi, emang si guru yang paling galak disini itu badannya gede terus tinggi,tapi kagak usah disebut badag juga lah

Gue baris paling belakang Ama si Ardi karena kita kagak mau baris di depan soalnya kagak bisa becanda,tapi sekarang walaupun gue baris dibelakang tapi hari ini gue kagak mau bercanda karena tiba-tiba aja kepala gue pusing

Gue terus nundukin kepala karena gue pusing banget,aduh kayaknya gue gak bakal lama lagi dehh.

Pas selesai kenaikan bendera gue udah gak kuat lagi, akhirnya gue ambruk,tapi untungnya dibelakang gue si Ardi jadi dia nangkep gue biar gak jatoh.

.
.
Gue bangun terus gue liat sekeliling, ternyata gue di UKS,sumpah ya pas buka mata penglihatan gue semuanya burem cok,kepala gue juga pusing bangettt.

Pas lagi netralin lagi penglihatan, gue ngerasa tangan gue berat,pas gue ngeliat kesamping,gue liat si Ardi lagi tidur pake tangan gue sebagai bantalannya.

Pas lagi enak'enaknya ngeliatin dia tidur dengan muka damainya, tiba tiba dia bangun dan disitu gue gelagapan anjirt.

"Udah bangun"tanya si ardi

"Menurut Lo??"

"Kenapa bisa pingsan hah??,Lo gak sarapan ya??"

"Iya"

"Kenapa gak sarapan dulu, biasanya Lo ke kantin dulu kan sebelum masuk kelas"

"Iyaaa,tapi tadi nggak,soalnya gue tadi ngantuk banget jadi gue mutusin langsung ke kelas buat nyambung tidur,terus bangun-bangun pas Lo bangunin gue"

"Ckk ceroboh,yaudah nih makan "ujar si Ardi sambil nyodorin makanan.

"Makasih"

"Yaudah Lo makan,gue mau ke Sena dulu"ujar si Ardi langsung pergi ninggalin uks

"Iya"sebenernya gue masih butuh si Ardi sih,tapi gue bukan siapa-siapa nya dia.

TBC..

Maaf typo!!

risky Aditya askara[BL] (Firstkhao)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang