perkenalan

262 5 2
                                    

Cinta?,apa itu cinta?,gue belum pernah merasakan jatuh cinta yang sebenarnya.
Yang gue tau cinta hanya bisa bikin gue terluka,
Apalagi saat gue jatuh cinta pada orang yang tidak tepat.

Sejak mengenal dia,hidup gue yang awalnya abu-abu kini berubah menjadi berwarna seperti pelangi.

Dia yang selalu jagain gue,perhatian ke gue,menghibur gue,dan karna dia gue tau arti cinta.

***

Hello,Kenalin nama gue Adeeva Afsheen Myesha,Kalian bisa memanggil gue Adeeva.

kata temen-temen gue sih,gue itu orangnya baik,manis,mungil,lincah,seru,gokil,cantik (oke bukan ke Geeran tpi itu kata temen gue),dan gue lumayan pintar,katanya juga sih muka gue kayak orang arab gitu,Haha.

dan dia bernama Aditya Naufal Dary Abiyyu.

Dari namanya aja udah ketauan kan?,kalo dia itu sosok lelaki yang tampan,baik,bijaksana,pintar,tapi sayangnya dia itu cuek dan dingin.

Gue juga punya 3sahabat kok,
Yang pertama AnIndri Putri Pratama biasa di panggil Ani,ini anak tuh couple gue bgt lah,kita tuh apa-apa selalu berdua,duduk ber2,ngerjain tugas ber2,haha sampe-sampe kita dibilang anak kembar sama anak-anak kelasan gue.

btw Ani ini anaknya kalem beda bgt sm gue yg pecicilan dan gak bisa diem,dia alim,pemalu,manis,sipit,putih,dan pinter lohh,gue aja sering nyontek ke dia,hehe.

Yang kedua indri islamiati, dia juga kembaran gue,haha,soalnya saat gue lagi ga sama Ani,gue tuh sama indri mulu,pernah waktu ke sekolah,gue pake cardigan pink,dan ternyata dia juga make cardigan yang mirip bgt sm gue,haha,dia bendahara kelas,kalo udh nagihin kas,yaampun suaranya udh kayak toa masjid,haha:v

Btw indri ini anaknya juga pecicilan sama kayak gue,baik,perhatian,tapi rada lemot--",dia tuh sering dipanggil bogel gara-gara dia tuh udh pendek ndut lagi:D peace:D.

Dan yang terakhir PramesTia Agatha Putri,biasa di panggil tia,anaknya itu kalem,dia duduknya sebangku sama si indri,dia jarang banget ngomong-_- tapi bukan bisu loh haha.

Btw Tia ini anaknya item manis,baik,rada tomboy gt,galak sama kayak si indri,dan dia itu udah kayak kakak gue sendiri,soalnya kalo ada yg jahat sm gue,dia slalu belain dan jagain gue,hehe ilvu mabestie{}

yaa kami semua satu sekolah,sekolah kami bernama SMP-SMK Karunia Bangsa,sekolah kami itu yayasan.
Gue kasih tau ya,kalo anak smk nya itu masuk pagi,nah sedangkan smp nya itu masuk siang.
Tpi jangan khawatir,gue tetep bisa ketemu dia kok:v

Dan ternyata Adit itu ketua osis smk karunia bangsa,pantes aja ya dia bijaksana gitu,haha,btw adit itu anaknya friendly jadi banyak yang mau temenan sama dia,termasuk gue.

Mau tau kelanjutannya?,please vote+coment,gue baru pertama kali bikin cerita di wattpad loh-_- kalo ada salah tolong bilangin gue biar bisa di perbaiki.
Thx..

Im In The Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang