chapter 1

173 7 0
                                    

1 Tahun yang lalu..

Hari ini, hari pertama gue masuk kelas 2 SMP.gue udah siap-siap mandi dan memakai seragam Putih biru,tak lupa gue memakai jam tangan kesayangan gue.

Sehabis rapi-rapi,gue pun langsung keluar dari kamar dan menyiapkan untuk sarapan.

Sambil menunggu disamper oleh temen,gue pun duduk di sofa dan menonton kartun fav gue,sambil makan roti bakar buatan mama gue.

Dan 3menit kemudian gue disamper oleh temen gue dan kita cus otw sekolah..

***

Di sekolah,gue bersama nia langsung turun dari mobil.lalu kita berjalan menuju daftar nama.

"Yahh masa kita ga sekelas sih?:(" keluh gue ke nia.

"Tau nih,padahal kan gue mau sekelas sama lo va" sahut nia ke gue.

"Oiya gue mau kekelas dlu ya,udh bel pertama nih" sahut gue sambil liat jam.

"Okey,see u,pulang bareng ya gue tunggu di parkiran" bales nia ke gue,sambil berlalu ke kelasnya.

Akhirnya,setelah pisah sama nia,gue pun memasuki kelas gue,sambil mencari teman-teman kelas 7 gue kali aja sekelas lgi:D.and akhirnya gue ktmu vani temen kelas 7 gue.

"Heyy vani,gue duduk sama lo ya?" Mohon gue ke vani

"Duduk aja kali va,gue juga sendiri,lagian blom ada yg gue kenal disini" jawab vani ke gue.

Fyi,vani itu temen sekelas gue wktu kelas 7,dia dulu juga duduk sama gue,ya emang wktu kelas 7 temen gue gabegitu banyak,karena dulu gue males bergaul.

Dan ga lama guru pun masuk kekelas gue,sambil berkenalan,yap walikelas gue bernama pa dani,dia baik kok sm muridnya,dan ga pilih kasih.

***

Kring Kring..

Akhirnya udah bel istirahat,dan untungnya hari ini masih free belom belajar:D

"Van?,kantin nyok,aus nih gue" sahut gue ke vani

"Ayodeh,gue juga aus nih" jawab vani.

At kantin.

Setelah gue memesan es kelapa 2 dan gue sm vani duduk di bangku kantin,ada seorang cowo yang tampangnya udah ga asing lagi buat gue.
yupp,dia aditya,temen sekaligus kaka kelas gue,btw adit kan smk,kok dia belom pulang ya?,apa jangan" dia kangen sm gue? Batin gue ke geeran.

"Eh woy bengong aja lo va,liatin siapa sih?" Ucap vani yang mengkagetkan gue.

"Ehh apaan?,engga kok,ga liatin siapa-siapa" jawab gue.

And then,kalian tau?

Adit jalan nyamperin gue!,iyaa nyamperin gue.

Huft adeeva lo gaboleh salting,stay cool va!,ucap gue dalam hati..

"Hey va?,apa kabar?,kangen gue sama lo,ciyee udah kelas 8 ni yee" sahut adit.

"Ehh adit,haha baik kok,apaan sih boong bgt lo,iyalah,ciye yg udah jdi anak smk haha" jawab gue sambil ketawa.

Akhirnya gue pun ngobrol dengan adit,dan vani.Adit cerita kalau dia kepilih jdi ketua osis di smk,dan gue pun bangga sekaligus salut sama dia.

"Gue mau rapat nih sama anak osis,kalau ada perlu,bbm aja kalo ga line gue,gue duluan ya,bye" pamit adit sambil senyum ke gue.

Ahh senyummya manis bgt yaampun.

Dan setelah adit pergi,gue dan vani balik kekelas,karena jam istirahat dikit lagi selesai.

***

Sesampainya dikelas,ada 3 cewek yang nyamperin ke bangku gue.

Cewek pertama "heyy nama lo adeeva ya?,gue ani:) salam kenal ya" sahut cewek itu ke gue sambil senyum.

"Ehh iya gue adeeva,iya salam kenal juga ya:)" jawab gue ke orang ya ternyata namanya ani.

Cewe kedua "oiya gue indri,salam kenal ya,dan ini Tia,semoga kita bisa jadi temen ya" ucap indri ke gue.

"Haha oke;)" jawab gue lagi.

Yap sekarang gue,ani,tia,dan indri sudah berteman,bahkan udah tukeran pin,biar lebih akrab,hehe.

Soal vani,gue gabegitu deket emang sama dia,karena anaknya cuek bgt,dan jarang bgt ngobrol sama gue,ya jadi gue jg gaenak sama dia.

Pernah gue bercanda sama dia waktu kelas 7 dan reaksi dia gimana?,dia ngomong gni ke gue.

"Gausah sok asik lo ahh,gue lgi males bercanda,udah lo sama yg laen aja" sahut vani nyolot.

Oke setelah itu,gue pun males bgt sm dia,dan gue duduk sm dia juga terpaksa.







Maaf kalo ada salah kata.
Coment+vote di tunggu,maaf klo cerita nya jelek,abal-abal,maklum lah penulis amatir:),kalo kalian gasuka,bilang aja,biar nanti gue perbaikin.

Thx..

Im In The Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang