Akhirnya,bel pulang sekolah pun sudah berbunyi,dan semua anak kelas 7,8,9 pada bubar.
Oiya bukannya gue janji ya sama nia buat nungguin dia di parkiran?,aahh gue kesono deh drpd ditinggal trus gue balik sendirian,ucap gue dalam hati.
At Parkiran.
Sambil mencari nia,tatap mata gue lurus ke depan,ya kearah gerbang parkiran,gue melihat ada adit disana.Dia kayak lagi menunggu seseorang,ga lama gue liat ada cewe nyamperin dia dan akhirnya mereka pulang ber2.
Oh god,sumpah panas bgt gue liatnya,arghh.
"Ehh va ngapain lo disini?,ayo pulang!,udh sepi nih" ucap nia
"Iya iya" jawab gue.
Di dalam mobil pun gue diem,masih kebayang kejadian tadi,sejak kapan adit goncengin cewe?,apa itu cwenya?,kok dia ga kenalin ke gue?,tanya gue dalam hati.
Ga kerasa udah nyampe depan rumah gue,dan gue pamit ke nia buat masuk kerumah,ga lupa juga utk say "thx" karna dia udh nganterin gue.
Pas gue masuk rumah ternyata ga ada siapa-siapa,yaa gue anak tunggal gue gapunya adik ataupun kakak,mama gue mungkin lgi dirumah tante gue,sedangkan papa?,dia kerja.
Akhirnya,karena dirumah ga ada siapa-siapa.Gue memutuskan buat masuk kekamar untuk beristirahat.
Hape gue bergetar,dan ternyata adit ngebbm gue.
Nih anak ngapain lagi sih,ga tau hati gue panas apa gara-gara liat dia sama cewe lain,batin gue.
Via bbm
AdityaNaufal D.A :PING!!!
AdeevaAfsheen M :kenapa?
AdityaNaufal D.A :gapapa kok,gue lagi bete aja,lagi apa lo?,udah pulang?
AdeevaAfsheen M :oh.Bete kenapa?,bukannya lo hrusnya seneng ya?,gue bru pulang,lgi tiduran.
AdityaNaufal D.A :bete aja udah lama ga ketemu lo jdi pengen jalan breng lo lgi,seneng?,seneng kenapa coba?.Oh gtu.
AdeevaAfsheen M :alah lebay:p bru td ktmu di sklh,ya seneng lo baru jadian kan?,haha
AdityaNaufal D.A :serius gue pengen jalan sama lo,jadian?,sotau ahh,kan hati gue cuman buat lo.
Anjirr gue ga salah denger?,dia kangen sm gue?,dia mau jalan sama gue?,dan bilang di hatinya cuman buat gue?,duh haha bikin gue ngefly aja.Tapi tunggu paling dia cuman bercanda,gausah baper deh lo.Batin gue.
AdeevaAfsheen M :haha jdi td bukan cwe lo?,aihh gausah lebay lo ah-_-
AdityaNaufal D.A :bukan cuman temen,yeh gue serius tau,apa perlu gue kerumah lo sekarang?
Lahh?,ini anak sekarang mau kerumah gue?,ahh yaampun. Tau gitu tadi pura-pura percaya aja deh.
Aditya POV.
Hari ini gue bete,gue pengen kerumah adeeva,gue kangen sama bawelnya dia,kangen sama muka dia yang lucu kalo lagi ngambek,ahh gue bbmin dia ahh,sekalian minta izin buat kerumahnya:D #modus
Setelah gue bbm in dia,gue bingung,kenapa dia tiba-tiba jutek gitu?,dan tiba-tiba nanyain cewe,apa jangan-jangan dia liat gue sama paula bareng kali ya.
Yaudah mending gue kerumahnya sekalian kasih penjelasan.Huuh maaf ya pendek:( abis ga ada yang ngevote:( readers nya juga dikit-_- okelah gue tau cerita gue ini abal,tapi please,vote,banyak bgt yang sebenernya gue pengen tulis,tapi percuma ga ada yang respond.
#jdi curcol kan tuh--"Oke ditunggu vote+comentnya makasih!
Gue juga lagi belajar kok,supaya nih cerita jadi bagus,mangkanya semangatin gue dong:(
HAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Im In The Friend Zone
Roman d'amourmemendam perasaan?,ya itu memang menyakitkan,dan itu hal bodoh yang gue rasakan sekarang. ga ada keberanian gue untuk menyatakan kepadanya bahwa gue sangat mencintai dia. gue jatuh cinta kepada sahabat gue sendiri, gue takut,takut kalo dia tau gue c...