🔞⚠waring⚠🔞
area gxg no futa, dosa tanggung sendiri ya bray
abaikan typo📌
________aura semakin mencengkam, elin pun hanya bisa pasrah saja.
tangan gracie yang tadinya ada di perut elin kini tangan gracie masuk ke dalam hotpants milik elin dan menggesekkan jarinya ke klitoris milik elin yang masih terbalut cd.
"nghhh...kak ngapain sih mhhh" elin berusaha menahan desahnya semaksimal mungkin
"ga usah di tahan sayang...desah sesuka kamu" ucap gracie seperti orang cabul
gracie semakin cepat menggesekkan jarinya ke klitoris milik elin.
"ahhh fuck gracie enghhh"
gracie yang mendengar elin mendesah seperti itupun semakin bergairah dan semangat melakukan kegiatan panas tersebut.
tangan kanan gracie sedang sibuk menggesekkan jarinya ke klitoris milik elin sedangkan yang kiri?
gracie pun memasukkan tangan kiri nya ke dalam tank top milik elin dan meremas pelas payudara milik elin
"ahhh gracie mhhh ahhh fast-...ahhh"
ahirnya elin pun mencapai puncak kenikmatan nya untuk pertama kali dalam seumur hidup.
"baru di gesek aja udah keluar gimana kalo dimasukin?..." ucap gracie dengan tatapannya maut nya
gracie pun menggendong elin ala bridal style lalu menjatuhkan nya tubuh elin ke kasur, posisinya elin di bawah dan gracie di atas.
"ini gara gara kamu jadi kamu harus nerima akibatnya sendiri." ucap gracie lalu mencium elin
"mphhh...enghh"
gracie pun semakin bergairah dan semakin bersemangat melanjutkan permainannya.
beberapa menit mereka bercium akhirnya gracie melepaskan ciuman tersebut karna ia sudah cukup puas dengan bibir elin.
gracie menatap wajah elin yang sepertinya ia kehabisan oksigen karna ulah gracie, karna sudah tak tahan gracie memasukkan tangannya ke dalam hotpants dan juga cd elin.
gracie mengelus vagina elin membuat elin semakin keenakan.
gracie pun memasukkan 2 jarinya dengan satu kali hentakan yang membuat elin sedikit berteriak.
"AHHK..."
gracie yang mendengar elin kesakitan pun mendiamkan jarinya, gracie menunggu beberapa menit sampai elin benar benar siap.
"udah boleh kakak gerakin?" tanya gracie dan diangguki oleh elin
"tapi pelan pelan ya kak"
bukannya menjawab gracie malah membisikkan elin sesuatu.
"ga janji." ucap gracie singkat
elin pun semakin panik ia ingin bangun dari kasur tapi gracie dengan cepat menggerakkan 2 jarinya di dalam sana.
"ahhh gracie ahhh g-ga kuathh mhhh" desah elin meremas seprai kasurnya untuk melampiaskan kesakitannya.
"tahan sayang" bisik gracie
"ga kuathh mhhh kak nghh ahhh"
akhirnya elin pun mengeluarkan cairan nya.
elin terbaring lemas karna memang ia belum pernah melakukan hal itu jadi masih belum terbiasa, gracie pun duduk di samping elin sambil menatap elin yang sedang mengatur nafasnya.
"ahhk sakit banget bawah aku hiks..." elin menangis karna bawahnya terasa sangat sakit
"kamu harus tahan, seterusnya kita bakal lebih sering main." ucap gracie mengecup kening elin
KAMU SEDANG MEMBACA
tentang gralin.
Short Storyone shoot, two shoot dll gralin. 100% fiksi karangan author. 📌area gxg 📌mengandung🔞 📌jangan salpak!. 📌kalo ga suka skip aja bantu vote ya all thank you❤