01; teman masa kecil

679 43 0
                                    



tiga anak kecil sedang bermain pasir disebuah taman, dengan perasaan senangnya memegang sekop mainan dan banyak bentuk ember pasir yang lucu lucu disampingnya.

satu anak kecil berambut biru; si souta dengan wajah polosnya sedang tertawa dengan teman perempuannya yang bernama echi. namun, ada satu anak laki laki yang hanya terdiam melihat mereka berdua.

souta mulai melihat ke arah anak berambut coklat gelap(?) itu; gin "gin~ kemari! kita akan membuat istana yang sangat tinggi!" ucap souta dengan kegirangan, echi mengangguk menyetujui ucapan souta.

"iya gin kemari! kita akan bermain bersama" akhirnya gin mendekati mereka dan ikut membuat istana pasir.

tanpa aba aba gin memanggilnya, "souta" yang dipanggil pun menoleh dengan wajah bingungnya. gin langsung menunjuk souta dengan telunjuknya tanpa ada alasan apapun. souta hanya bingung dan melanjutkan membuat istana pasir.

— my first love. —

souta kecil berlari ke rumah gin sambil menggandeng echi dan mengetuk pintunya, "gin~ ayo berangkat sekolah bareng" seru echi.

tak lama gin keluar dengan wajah datarnya sembari membawa tasnya, "oh? ayo. kak alona mana sou?" souta menatap gin lalu menggeleng. "kakak jalan duluan karena ada kelas pagi banget katanyaaa"

gin mengangguk dan mengajak mereka berdua untuk mulai berjalan pergi menuju sekolah.


— diperjalanan menuju sekolah


lagi lagi gin memperhatikan souta yang asik menggandeng echi yang sedang menatapnya begitu manis, tapi gin menghiraukannya.

setelahnya ia hanya fokus pada jalanan sambil menggandeng souta yang banyak bicara dengan echi.

— my first love. —

— dirumah kediaman harris


mereka; souta, gin, arion, echi, shannon dan krow berada dirumah harris. ceritanya mereka lagi main bareng sambil belajar.

"eh harris, kak elya kemana ya?" tanya echi. harris kecil menjawab sembari tetap melanjutkan tugasnya. "kak elya, kak key, kak alona dan kak selia sedang sibuk disekolahnya, chi. kalau kak zaki dan kak garin masih ada kelas tambahan."

"yaahh padahal kan echi mau main bareng mereka~" souta yang melihatnya mulai mengajak echi dan shannon bermain bersama.
(kenapa yang lain ga diajak? yang lainnya ngerjain tugas kec gin. apa lagi kalo krow diganggu pasti bakal rame kaya pasar malam.)

gin mencoba menyibukkan dirinya dengan menggambar. souta mulai tertarik dengan gambar gin, "gin gin, aku mau ikutan~ echi sama enon juga mau mainn~" ucap souta dengan penuh semangat.

"ini bukan mainan souta, ini menggambar" saut gin dengan penuh kesabarannya. "gin aku mau mewarnai yang itu, yang tayo" gin mengangguk dan memberikan gambar tayo pada shannon.

"yaahh aku mau tayo~ terus aku ngapain dong.." ucap echi dengan nada sedihnya. souta merasa tidak enak dan memegang tangan echi, "sini echi kita menggambar bersama aja" ajak souta sembari tersenyum tipis.

echi kembali tersenyum senang, "boleh tuh!! ayoo soutaa~" souta menanggapi nya dengan senyuman tipis.

— my first love. —

— dirumah gin


gin kecil sedang berdiam diri dikamarnya dengan memegang bingkai foto yang berisi fotonya, souta, dan echi saat di taman.

"souta.." gin kembali menaruh bingkau foto itu di atas lacinya, dan mulai tertidur lelap.

— my first love. —









aloo, aku pemula (ajarin dong puh sepuh)
untuk pertama aku sedikitin aja dulu yak, ini masih dimasa kecil mereka (⁠◡⁠ ‿ ⁠◡⁠) ~
kalau ada yang typo mohon dimaafkan ya!
dan kalau masih banyak kurangnya.. maaf kan aku ya ga bisa sesuai ekspektasi (⁠╥⁠﹏⁠╥⁠)
but i hope y'all like it~
ilysm <3

々zaeca

my first love. [ GINSOU ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang