Keesokan harinya Renjun datang pagi-pagi sekali bahkan langit masih gelap, ia takut wonyoung dan gengnya merundungnya karena wonyoung sangat terobsesi menjadi kekasih Jaemin.
Beruntung Renjun tak menemukan siapapun selain satpam sekolah, Renjun berlari masuk kedalam kelas dan menyalakan lampu. Sialnya, Renjun lupa jika ia takut sendiri dan takut gelap jadi ia menyalakan lagu dan lampu ponselnya.
Saat melihat sekeliling, Renjun menjadi ngeri sebab melihat seperti wanita berambut panjang melalui jendela. Keringat dingin mengalir dipelipis Renjun.
KLEK
"HEI! SIAPA DISANA?!" Teriak Renjun takut
CKLEK CKLEKK
"JANGAN BERCAN-
CKLIKK
Brengsek! Lampu dikelas Renjun mati membuat Renjun panik.
"H-hei jangan main-main! Siapa kau!" Ucap Renjun semakin mengeraskan volume lagunya
Renjun duduk dipojok belakang kelas untuk menerangi seluruh kelas, matahari tak kunjung muncul menyinari membuat suasana mengerikan. Renjun semakin takut kala derap kaki melewati pintu kelasnya.
"JANGAN BERCANDA BRENGSEK!" teriak Renjun
Laa~ lalala~ lalala~ laaaahihihihihi~
Tiba-tiba terdengar suara perempuan melantunkan lagu dengan sangat mengerikan.
Diruangan yang sepi dan gelap aku akan datang~ dari segala arah dan membunuhmuu~~
"BUNDAA!!" Renjun berlari kearah pintu namun ia tak tau kenapa tapi pintu terkunci
BRAK BRAK
"SIAPAPUN TOLONG BUKA!!" Renjun tak berani menengok kebelakang kelasnya yang gelap
Aku akan datangg~ hihihihihihi~~
"BUNDAA!!! TOLONG BUKAA!!!"
BRAKK
BRAKK
BRAKK
Renjun sangat ketakutan berusaha mendobrak pintu namun.
BRAKK
"TOLONGG!!!"
Nyesss
Renjun merasa dingin dilehernya seperti sebuah tengan dengan kuku yang panjang. Tak lama pendangan Renjun menggelap dan ia jatuh pingsan didalam kelas gelap dan terkunci.
"Dasar lemah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JAEMREN🔞bxb
RomanceCerita singkat perjalanan cinta kulkas tujuh pintu dan rubah mungil