Jangan lupa untuk di vote!
...
Kim Taehyung memutuskan untuk mengambil kembali wanitanya setelah dia meninggalkannya demi pria lain yang merupakan saingannya. Dia menculik Kim Jisoo dan membawanya ke rumahnya setelah dia membunuh saingannya.
“Kamu sudah bangun?” Taehyung bertanya dengan penuh cinta dan kasih sayang meskipun apa yang dia lakukan pada Jisoo bukanlah sesuatu yang mudah untuk dimaafkan.
“Apa yang kamu lakukan padaku?” Jisoo bertanya dengan ketakutan.
Dia terkekeh melihat ekspresi ketakutannya “Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,sayang”
Dia duduk di tepi tempat tidur, masih tersenyum pada Jisoo “Kamu aman bersamaku, jangan khawatir”
Taehyung memandangnya sejenak sebelum membiarkan ekspresi lembut terbentuk di wajahnya dan dia dengan lembut meletakkan tangannya di lengan Jisoo
"Bagaimana perasaanmu? Apakah kamu baik-baik saja?" Taehyung bertanya dengan lembut.
Jisoo mundur dan menjauh darinya “kamu bertanya bagaimana keadaanku setelah kamu menculikku?”
Taehyung menyeringai kecil, terhibur dengan reaksi Jisoo "Kamu sangat lucu sekali, sayang. Aku hanya ingin memastikan kamu baik-baik saja" Dia berkata dengan tenang, mendekati Jisoo lagi.
Saat dia mendekat, dia mengulurkan tangan dan meraih pergelangan tangan Jisoo mencegahnya menjauh darinya "Aku tidak akan menyakitimu. Kamu tidak perlu takut" Taehyung berkata dengan lembut, cengkeramannya pada Jisoo di pergelangan tangannya kencang tetapi tidak terlalu kasar, matanya menatap ke dalam mata Jisoo.
Taehyung menarik Jisoo lebih dekat dan melingkarkan lengannya di pinggangnya, menariknya ke dekatnya "Kamu milikku, sayang. Kamu milikku sekarang" Dia berkata dengan lembut, suaranya rendah dan posesif saat dia memeluk Jisoo erat, tangan Taehyung mengusap punggung Jisoo dengan lembut.
Jisoo berusaha meronta dalam pelukannya “kamu gila, kamu membunuh pacarku!”
Dia mengencangkan cengkeramannya pada wanita itu, mencegahnya berjuang lebih jauh "Mantan pacarmu itu, sayang pantas mendapatkan itu. Dan kamu tahu kenapa aku melakukan itu kan?" Dia berkata dengan gigi terkatup, matanya menyipit saat dia menatap Jisoo dengan tajam.
Taehyung meraih dagu Jisoo dengan kasar, memaksa Jisoo untuk menatapnya "Dia mengambilmu dariku, mencuri kamu dariku" Dia menggeram pelan, cengkeramannya di dagu Jisoo sedikit menegang.
“Kita sudah lama putus, dan kamu tiba-tiba muncul dan berbuat jahat. Apa kamu gila?!”
Taehyung mencemooh kata-kata Jisoo "Jahat, hmm? Mungkin memang begitu. Tapi aku hanya jahat untukmu, sayang. Semua yang kulakukan adalah untukmu. Hanya kamu"
Dia melepaskan dagu Jisoo dan menariknya lebih dekat ke arahnya, lengannya melingkari diri Jisoo seperti sangkar, membuatnya tetap terjebak di dekatnya.
Taehyung membungkuk dan menempelkan wajahnya ke lehernya, menarik napas dalam-dalam "Baumu sangat harum, sayang. Seperti yang kuingat" Dia bergumam di kulit Jisoo, napasnya panas di lehernya.
"Hentikan, kamu menjijikkan" ucap Jisoo berusaha meronta.
Dia terkekeh mendengar kata-kata Jisoo, memeluknya lebih erat "Menjijikkan, ya? Aku suka kalau kamu mencoba melawan, sayang. Menggemaskan sekali" Dia berkata dengan nada mengejek, bibirnya menutupi kulitnya saat dia berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ° Vsoo
Fanfic21+ Ketika suatu hubungan penuh obsesi dan posesif yang membuatnya merasa terikat penuh atas pria itu.