Yoongi dan yn sudah berangkat menuju airport, tentu saja dengan mobil yang berbeda. Awalnya mereka akan pergi dengan satu mobil yang sama, tapi Yn berhasil membujuk suaminya agar mau pergi dengan mobil yang berbeda, karna walaupun mereka sudah menikah dan semua orang sudah tau, Yn masih enggan untuk tampil di depan publik. Tidak biasa untuk hidupnya. Bukan tidak, tapi belum terbiasa.
Inilah kenapa Yn lebih memilih untuk pisah mobil dan bertemu di ruang tunggu bandara, karna ketujuh pria ini akan di krumuni oleh media, itu sudah pasti.
Ketujuh pria tampan ini bergantian datang satu persatu, ada juga yang tiba secara berbarengan.
"Tas nuna Hyung?" Tanya Jimin sambil berbisik pada yoongi dan tentu saja melirik tas besar yang di bawa oleh yoongi.
"Ini?" Jawabnya, yoongi mengangkat sedikit tas yang dia bawa.
"Iyalah , emng lu bawa tas lain?" Jawab Jimin kesal.
"Hahaha gitu aja kesel, ini tas gue."
"Lah nuna ga jadi ikut?"
"Ikut, ya kaya biasa dia ga nyaman kalo harus kek gini," jawab yoongi sambil berjalan beriringan dengan Jimin. Tanggapan Jimin hanya mengangguk dia begitu paham bagaimana kakak iparnya itu.
"Gue kira ga bakal ikut hahaha," ucap Jimin sambil tertawa.
"Heh tapi ga mungkin yang ada konser kita berantakan karna mood lu yang dikit-dikit kangen sama bini lu itu," suara tawanya berhenti terganti dengan lirikan aneh ke arah yoongi.
Yoongi hanya tersenyum di balik masker yang dia gunakan, seluruh member tau bagaimana moodnya jika sudah rindu dengan istrinya itu, sungguh menjengkelkan...begitu keluhan Jungkook saat yoongi rindu dengan istrinya di kala harus bekerja dengan jarak jauh, walaupun hanya seharian.
Sepanjang jalan menuju dalam bandara, flash dari kamera para media mengiri langkah mereka.
"Sayang..." Yoongi langsung berjalan kearah Yn yang sedang berdiri di sisi jendela ruang tunggu executive.
Yn memutar tubuhnya melihat kearah suara yang dia kenal betul bahwa itu suara suaminya.
Pelukan keduanya tidak terelakkan, yoongi langsung memeluk yn, tentu saja di saksikan staff dan juga member yang akan satu pesawat dengan nya.
Pemandangan seperti ini sudah biasa mereka lihat, bahkan jika yn dan yoongi tidak seperti itu pasti ada saja pertanyaan dari para member.
"Apa Hyung bertengkar dengan nuna?"
"Ada yang beda? Lagi ada masalah?"
Kira-kira seperti itu pertanyaan yang terucap dari orang yang dekat dengan keduanya.
"Aku kira kamu belum sampe," ucap yoongi, pelukan mereka terlepas.
"Aku akan sampai lebih dulu, karna tidak perlu menunggu siapapun dan tidak perlu di foto-foto seperti kalian itu," jawab yn sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLASHBACK VIP
Teen FictionKetika sebuah kebahagiaan bisa di rasakan dengan cara sederhana dan dengan orang yang tepat❤️