Pelatihan ini sangat melelahkan, dirancang untuk mematahkan semangatnya dan membentuknya kembali menjadi mainan penurut yang sempurna bagi Vladimir. Hanni menjalani latihan fisik yang ketat selama berjam-jam, diikuti dengan pelajaran perbudakan dan kepatuhan.
Tubuhnya sakit, dan pikirannya terus-menerus menjadi medan perang antara ketundukan dan pemberontakan. Orang-orang yang melatihnya kejam, tujuan utama mereka adalah membentuknya menjadi mainan ideal Vladimir.
***************
Hari berganti minggu, semangat Hanni mulai goyah. Isolasi dan degradasi fisik dan mental yang terus-menerus berdampak buruk. Dia mendapati dirinya semakin tenggelam dalam peran itu, hatinya semakin dingin setiap hari.
Vladimir memperhatikan kemajuannya dengan penuh minat. Dia menghadiri beberapa sesi pelatihannya, matanya menjelajahi tubuhnya seolah-olah dia adalah harta berharga. Melihatnya kesakitan, keputusasaan di matanya, hanya memicu hasratnya terhadapnya.
Suatu hari, Vladimir memutuskan sudah waktunya pertemuan mereka berikutnya. Dia memanggil Hanni, tubuhnya gemetar saat dia mendekatinya. Dia berlutut di hadapannya, kepalanya tertunduk, simbol penyerahan dirinya.
Vladimir menatapnya, suaranya dalam dan memerintah. "Kamu telah menempuh perjalanan panjang, Hanni. Sekarang, aku ingin kamu menunjukkan semua yang telah kamu pelajari."
Hanni ragu-ragu, ketakutannya terlihat jelas, tapi kemudian dia perlahan mulai melakukan tugas yang telah diajarkan kepadanya. Gerakannya anggun, ketaatannya mutlak. Vladimir memperhatikan dengan penuh perhatian, matanya tidak pernah meninggalkan tubuhnya, mabuk saat melihat ketundukannya.
Ketika Hanni selesai, Vladimir berdiri, tatapannya tak tergoyahkan. "Kamu telah menjadi murid yang baik. Sekarang, saatnya membuktikan seberapa banyak yang telah kamu pelajari."
Dia membawanya ke kamar pribadinya, ruangan yang berbau kekuasaan dan dominasinya. Jantung Hanni berdebar kencang, pikirannya kabur karena ketakutan dan ketidakpastian.
Vladimir tidak membuang waktu. Dia mendorongnya ke tempat tidur, tubuhnya kaku karena ketakutan. Dengan tangan kasar, dia merobek gaun sutranya, memperlihatkan tubuh telanjangnya di hadapan tatapan lapar.
Hanni menggigit bibirnya, matanya dipenuhi ketakutan saat Vladimir mulai mengklaim apa yang dianggapnya sebagai hak miliknya. Wajahnya tampak memerah karena terekspos di bawahnya saat ini, jantungnya berdebar kencang karena antisipasi dan kerentanannya membuatnya basah, menekuk kakinya untuk menyembunyikannya.
"Ummh... Tidak, jangan lagi.." Dia merengek dengan nada memohon ampun, matanya berkaca-kaca.
Mata Vladimir menjadi gelap saat melihat basahnya wanita itu, seringai mengembang di bibirnya. "Oh, tapi kamu memang menginginkannya, bukan, sayangku?" dia berbisik parau di telinganya. "Kamu mendambakan sentuhanku, rasa sakit, dan kesenangan yang hanya bisa kuberikan padamu."
*************
Setelah beberapa waktu kemudian, akhirnya dia menarik diri, kepuasannya terlihat jelas di matanya. Hanni terbaring di sana, tubuhnya gemetar, simbol betapa jauhnya dia telah terjerumus ke dalam jurang hasrat bengkok Vladimir. Dia telah menjadi miliknya kepemilikan, yang dimiliki oleh bos mafia Rusia yang kejam, hanyalah mainan untuk memenuhi fantasi tergelapnya. Namun, meski begitu, secercah penolakan masih terlihat di matanya.
Untuk saat ini, Hanni telah selamat dari pertemuan lain dengan Vladimir, tetapi dia tahu akan ada lebih banyak lagi pertemuan yang akan datang. Dan saat dia terbaring di sana, babak belur dan memar, mau tak mau dia bertanya-tanya berapa lama lagi dia bisa mempertahankan sisa-sisa harapannya, kemanusiaannya, sebelum dia menyerah sepenuhnya pada kegelapan yang mengelilinginya.
Hanni meringkuk di tempat tidur, tubuhnya sakit dan gemetar setelah pertemuan yang intens itu. Sosoknya yang babak belur dan lebam membuatnya tampak sangat rapuh, napasnya tersengal-sengal sebelum kelelahan menguasai dirinya saat ini.
Vladimir, yang puas dengan penaklukannya, mengamatinya sejenak. Rasa bangga memenuhi dirinya, mengetahui bahwa dia sepenuhnya berada di bawah kekuasaannya.
Dia meninggalkannya untuk memulihkan diri, berjalan ke kursi berlengan di sisi lain ruangan. Di sana, dia duduk, seringai muncul di bibirnya.
Nasib Hanni kini ada di tangannya. Dia bisa menghancurkannya sepenuhnya, menghancurkan semangatnya dan membentuknya menjadi penurut yang sempurna, atau dia bisa membiarkan dia mempertahankan kemiripan dirinya yang dulu, menggunakan dia sebagai alat untuk memuaskan hasrat tergelapnya.
Dia telah mengambil kepolosannya, martabatnya, dan sebagai imbalannya, dia akan melayani kebutuhannya yang tidak wajar. Kehidupan Hanni, setidaknya untuk saat ini, terkait dengan kehidupan Vladimir, dan konsekuensi dari hubungan itu akan bergema dalam kehidupan mereka berdua.
Tapi berapa lama dia bisa bertahan sebelum akhirnya menyerah sepenuhnya? Akankah dia terus berjuang, atau akankah dia menemukan penghiburan dalam kegelapan yang diciptakan Vladimir untuknya? Dalam skema besar, hanya waktu yang bisa menjawabnya.
Untuk saat ini, Hanni terbaring di tempat tidur, merasa rentan namun anehnya... berubah. Dia belum pernah mengalami hal seperti itu sebelumnya, dan hal itu membuatnya ketakutan sekaligus tertarik pada pria berkuasa yang telah merampas keperawanannya. Dia akhirnya tertidur ketika kelelahan menyusulnya, pertemuan yang intens membuat tubuhnya kesakitan dan juga kepuasan.
Vladimir memperhatikannya tidur, pikirannya bercampur antara kepuasan, hiburan, dan intrik. Dia telah berhasil menghancurkannya dengan caranya sendiri yang menyimpang, namun, masih ada sesuatu di sana, percikan pembangkangan yang menarik minatnya.
Dia berdiri, tubuhnya yang besar membuat wanita yang tertidur di hadapannya terlihat kerdil. Saat dia meninggalkan ruangan, dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa Hanni akan menjadi lebih rumit dari yang dia perkirakan sebelumnya.
- TO BE CONTINUED.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHADOW EMBRACE: Kisah obsesif Vladimir dan Hanni
Misterio / SuspensoKetika seorang gadis muda Tionghoa lugu bernama Hanni tanpa disadari terjerat dengan bos mafia Rusia yang kejam, Vladimir Svyatoslav Bogdanov, penyerahan dirinya pada kendalinya menjadi katalis yang menghidupkan kembali kerajaannya. Kedua jiwa yang...