Hai..
Aku agak bingung harus cerita darimana, oleh karena itu izinkan aku untuk memperkenalkan diriku terlebih dahulu. Sebut saja aku Zhean (nama samaran), aku merupakan anak perempuan tunggal, without brother n without sister. Kehidupanku bisa dibilang berkecukupan, orang tua ku bisa memenuhi apa kebutuhanku. Keluargaku bukan tipe keluarga yang menyukai liburan dengan trip yang panjang. Waktu liburku sering kuhabiskan untuk bermain atau liburan ke tempat yang sama.
Aku dipandang anak yang ceria, terkadang kekanak-kanakan, bahkan terkadang orang lain melihat kehidupanku yang menurut mereka aku patut untuk bersyukur tanpa mereka tahu apa yang ku alami dalam diriku.
Sebenernya aku adalah tipe orang yang malas untuk menceritakan kehidupanku, terutama kehidupan pribadiku. Jujur aku tidak ingin orang melihat kelemahanku dan kekuranganku. Tapi satu sisi aku ingin sekali bercerita, bukan untuk dilirik tapi aku ingin orang lain tau bahwa terkadang aku juga tidak baik-baik saja. Aku berpikir bahwa orang-orang tidak akan tahu kapan aku mati, sehingga kelak ketika aku mati orang-orang dapat melihat bahwa aku terkadang tidak baik-baik saja.
Sampai sekarang, di usiaku 22 tahun ini aku masih belum bisa menemukan hal yang menarik bagi ku.
Karena itu izinkan aku menceritakan sebagian dari kehidupanku :)
YOU ARE READING
Me and myhalf
Non-FictionBukan cerita, hanya ingin menumpahkan segala kondisi yang author alami.