rakha sakit-ll

631 23 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Seorang pemuda yang sudah tertidur karna obat yang di berikan oleh dokter  Lina.

"Rakha bangun dulu makan ya"widia Bujuk anaknya yang gak mau makan.

" Gak mau bund "ucap lesu rakha.

" Ayolah sayang nanti gak sembuh "

"Iya bund nanti ya" Ucap rakha mohon.

"Yaudah tapi nanti makan ya" Ucap widia.

"Iya bund"

...........

Ditempat lain, tepatnya di sekolah  SMA CEMPAKA PUTIH sedang istirahat. Ada seorang gadis
yang termenung menghadap jendela kantin yang mengarah keluar.

"Gimana ya keadaan rakha sekarang" Ucapnya dalam hati.

"Woyy mal lu ngapa diem mulu" Ucap bio.

"Haa, gak kok aku cuman khawatir sama rakha di sakit" Ucap mala.

"Ciee kayaknya ada rasa suka ni" Devi nyindir mala.

"Bukan gitu, gue merasa bersalah ajah karna tadi malam." Ucap mala.

"Oh ya tadi ayang gue ngechat nanti pulang sekolah kita mau kerumah rakha, lu mau ikut gak" Ucap devi, ada tekanan di ucapan "ayang".

" Mmm ikut deh, vi nanti nanti gue ama lu ya "ucap mala.

" Mmm amann"

Semua anak sekolah SMA cempaka putih sedang belajar efektif.

Kringg

Kringg

(Anggap bel pulang )

Semua siswa-siswi berbondong untuk pulang kerumah masing-masing, sedangkan inti Dervanus, mala dan temannya sedang berkumpul untuk kerumah rakha.

"Ini jadi kita kerumah ketua gak" Ucap Rama bertanya.

"Jadi" Ucap cuek aksa.

"Oya afan sayang aku pergi naik mobil yang sama mala dan vio" Ucap devi kepada ayangnya.

"Iya sayang tapi nanti kita ikuti dari belakang, kalian naik mobil siapa" Tanya afan.

"Ooo kita naik mobil vio" Ucal mala.

"Ooo oke, ayoklah gass ken" Ucap zayyan.

Mereka pun menuju ke rumah rakha. Dengan satu mobil yang di kawal oleh beberapa motor.

"Assalamualaikum tanteeeee" Teriak zayyan, yang membuat tiga cewek menggelengkan kepalanya.

"Hee lu diem jangan teri-" Ucap aksa terputus karna tiba-tiba ada yang membuka pintu.

Ya yang membuka pintu adalah widia, mereka pun menyalim tangan wanita tersebut.

"Waalaikumsalam ehh kalian" Ucap widia.

RAKHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang