Author hiatus, padahal libur kwkw
ya mau gimana lagi, masa pusing ngetik? kan dimarahin my emak💔
temanya flashback aj aku ilang ide,jadi ku ubah dikit lah flashback wawan nya,, ya karena modern au🌚start the story—☆
Kunikuzushi, anak dari Raiden Ei. dilahirkan tiada gunanya. Dititipkan oleh Nahida untuk dibesarkan,, dibesarkan tanpa ibu kandung dan seorang ayah.
Dikhianati berkali-kali,, dan hampir dibuat percobaan kelinci oleh prof Dottore. Mengganti namanya untuk menyamar, dan kini menjadi Scaramouche.Raiden Ei,, ia tidak jahat melainkan hanya membuang Kunikuzushi karena dirinya yang terlalu polos hingga tidak bisa meneruskan perusahaannya.
Raiden Shogun.
Shogun anak dari Ei atau adik dari Kunikuzushi,, ia merasa sangat iri kepada kakak nya karena dia pintar dan berbakat.
Kunikuzushi juga merasa iri kepada adik nya dikarenakan ia mendapatkan kasih sayang dari orang tua kandung sementara Kunikuzushi tidak.Raiden Kunikuzushi.
hilang dari keluarganya dan diasuh oleh Nahida. Ia merasa senang jika ada yang mengasuhnya. Tetapi, ia juga ingin merasakan kasih sayang dari Raiden Ei/Ibunya. Kunikuzushi sebelum diasuh oleh Nahida, ia mendapatkan teman yang bernama Katsuragi. Tetapi Katsuragi meninggal karena dibunuh oleh sang adik secara tidak sengaja. Kunikuzushi merasa dirinya pembawa sial dan sangat buruk.Kunikuzushi.
Nahida mengasuhnya dengan senang hati,, Kunikuzushi sangat rendah hati dan baik. Tetapi, karena prof Dottore yang membuatnya depresi berbulan-bulan hingga akhirnya sikap Kunikuzushi berbeda dari yang dulu. Kunikuzushi berfikir untuk mengganti namanya menjadi Scaramouche yang berarti 'penghancur negri.'Scaramouche.
Scaramouche tidak akan mengakui bahwa dirinya adalah anak dari Raiden Ei dikarenakan Ei membuang dirinya yang dulu,, Scaramouche juga tidak mengakui bahwa Shogun adalah adiknya. Shogun merasa bersalah kepada sang kakak karena membunuh sahabatnya saat latihan berpedang,, Shogun sudah beberapa kali meminta maaf kepada Scaramouche. Tetapi,, Scaramouche tidak memaafkan nya.Scaramouche berfikir untuk masuk ke sekolah Fatui Habingers. Fatui Habingers sekolah yang sangat terkenal oleh kemampuan bertarung nya yang sangat tangguh. Tetapi,, Scaramouche salah menggunakan kemampuannya yang hampir membunuh orang-orang terdekatnya. Semua guru disana tidak menerima Scaramouche lagi karena Scaramouche yang nakal.
Scaramouche pindah sekolah yang sangat terkenal juga. Tetapi,, ia sangat jengkel kepada kepala sekolah nya yaitu Raiden Ei.
Ia sangat tidak mau karena ibunya adalah kepala sekolah di situ. Tetapi,, saat sebulan tidak mendapatkan teman ia mendapatkan teman juga,, teman-teman nya sangat mendukung Scaramouche hingga membuat sebuah grup yang bernama Anemo boys yang dipimpin oleh Venti.Anemo boys.
Venti adalah orang pemabuk tetapi dia sangat pintar menghibur orang lain.
Kazuha, ia adalah anak dari samurai Kaedehara yang terkenal di Teyvat.
Xiao anak dari Zhongli, ia sangat pintar dalam pertarungan dan juga materi.
Aether, ia sangat friendly terhadap orang-orang. Ia juga pandai berpedang.
Heizou, dia adalah petinju yang handal dan suka menghibur juga.
Scaramouche? tau sendiri kan?—☆story finished.
gimana? nanti ku buatin yang mbk Name ny deh tapi vote lah🫦
flashback dlu,, buntu ide
pas ngetik ini pls error:]
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemies become love? [Scaramouche x Readers]
Novela Juvenil𝐒𝐜𝐚𝐫𝐚𝐦𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 "𝐆𝐰 𝐚𝐬𝐥𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐮, [𝐍𝐚𝐦𝐞]" ≻───── ⋆✩⋆ ─────≺ warn!!. non-standard words! Possibility 15+⁉️ kissing scene🚫 ᰔ 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 = ᥲᥙ sᥴһ᥆᥆ᥣ ᰔ 𝐋𝐚𝐧𝐠𝐮𝐚𝐠𝐞 = ᑲᥲһᥲsᥲ іᥒძ᥆ᥒᥱsіᥲ ᰔ 𝐒𝐭...