bwa bwa bwa bwa? yippie gw lanjutin ini cerita wkwkkw
𐙚𓏲⋆ ִֶָ ๋𓂃 ⋆
Seiyu Name anak yang terlantarkan oleh ibu kandung nya. Ia di asuh oleh ayah kandungnya yang kejam..Seiyu Ryu adalah seorang profesor eksperimen ilegal yang terletak di tengah hutan. Awalnya Name tak tahu apa pekerjaan ayahnya, ia tahu saat Name ingin dijadikan eksperimen ke 452 bisa dibilang ayahnya mempunyai banyak orang untuk dijadikan eksperimen.
Name ingin dijadikan iblis, ya bisa dibilang ia memiliki tanduk dan ekor seperti iblis. Saat Ryu ingin menyuntikkan cairan itu. Tetapi, seseorang wanita datang membawa beberapa polisi. Ternyata wanita itu terlambat, karena Name sudah di suntikan cairan itu. Polisi menangkap Seiyu Ryu dan eksperimen nya di bebaskan. Polisi mengatakan eksperimen-eksperimen Ryu akan di beri obat penenang dan obat menyembunyikan sayap+ekor+telinga (seperti hewan) +tanduk.
Name diasuh oleh keluarga Yoiko, sang wanita professor handal yaitu Yoiko Ichiba
Name diberi obat untuk menghilangkan ingatannya dan tanduk serta ekor nya.
Name memiliki seorang adik tiri, yaitu Yoiko Akari. Name juga mengganti marganya menjadi Yoiko Name."suatu saat kau akan menemuinya di penjara, Name" kata-kata itu selalu berada di kepala Name, ia tidak tahu siapa yang mengatakan itu karena ia tahu bahwa ingatannya di hapus oleh Ichiba.
Ibu Name yang bernama Seiyu Emi mengganti marganya yang dulu, ia merasa jijik bernama Seiyu. Ia mengganti nya menjadi Fokubara Emi, ia adalah seorang dokter di Hospital Teyvaty. Ia ingin mengembalikan Name, tetapi ia tahu bahwa Name tak tahu siapa ia.
Name ketahuan oleh teman-temannya bahwa dia adalah seorang iblis. Name di ejek oleh teman-temannya dengan sebutan "iblis jahat" "MONSTER!" Name sangat lah tertekan dengan fakta itu. Ia menyembunyikan sosok iblis nya saat keluar rumah. Ichiba mengatakan "belajarlah sihir nak, aku tahu sihir di dalam dirimu" Name langsung tertarik dengan itu. Ia belajar sihir di suatu tempat bernama The Legendary Magic, disana banyak eksperimen atau orang-orang yang mempunyai sihir disana.
Saat panitia mengetes kemampuan Name, ternyata Name mempunyai sihir yang sangat kuat didalam dirinya. Panitia mengatakan ke Ichiba agar kekuatan separuh nya disegel "Kekuatannya sangat kuat, ia jika melakukan kesalahan akan membunuh orang disekitar nya" Ichiba langsung terkejut dengan ucapan itu.
Kekuatan Name di segel oleh Ichiba. Tetapi, kekuatan segel itu tidak mencukupi. Saat Name berumur 12 tahun, ia berhasil meraih National Magic Exam ia sangat bangga dengan dirinya.
Name bisa berumur 1000 tahun atau abadi. Ia bisa saja menjadi Queen Of Devil karena mampu menjadikan orang lain iblis. Name ingin menjadi ratu, tetapi ia tahu itu perbuatan yang jahat karena menjadikan orang lain iblis.
"Kau akan menemui ku suatu saat.., Seiyu Name.
𓍯𓂃𓏧♡
Tbc syg😈
KAMU SEDANG MEMBACA
Enemies become love? [Scaramouche x Readers]
Teen Fiction𝐒𝐜𝐚𝐫𝐚𝐦𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 "𝐆𝐰 𝐚𝐬𝐥𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐮, [𝐍𝐚𝐦𝐞]" ≻───── ⋆✩⋆ ─────≺ warn!!. non-standard words! Possibility 15+⁉️ kissing scene🚫 ᰔ 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 = ᥲᥙ sᥴһ᥆᥆ᥣ ᰔ 𝐋𝐚𝐧𝐠𝐮𝐚𝐠𝐞 = ᑲᥲһᥲsᥲ іᥒძ᥆ᥒᥱsіᥲ ᰔ 𝐒𝐭...