2.𝐀𝐖𝐀𝐋 𝐌𝐔𝐋𝐀

41 22 96
                                    

"Assalamualaikum Louzy pulang"

"Waalaikumsalam sayang udah pulang ternyata" jawab mama Anggi

Louzy pun menghampiri sang mama untuk menyalami tangannya.

"Gimana sekolah barunya kamu nyaman?" Tanya mama Anggi

"Alhamdulillah temen sekelas Louzy pada welcome juga ma jadi Louzy nyaman aja kok" jawab Louzy dengan senyuman khasnya.

"Syukurlah kalo kamu nyaman,sana gih bersih-bersih pasti kamu capek baru pulang sekolah".

Louzy pun menaiki tangga menuju kamarnya dan langsung memasuki kamar mandi untuk membersihkan badannya alias mandi,kwkwkwkw.

                       🌻  🌻   🌻

Sorenya Louzy turun dari kamar menghampiri mama sama papanya yang lagi asyik nonton TV.

"Loh,papa kok jam segini udah pulang" ucap Louzy setelah mendudukkan dirinya ditengah-tengah ortunya.

Papa Bian bilike: ni anak enaknya di apain yh aja😏

Buang aja om ke sungai Amazon wkwkwk

𝘕𝘪𝘩 𝘢𝘶𝘵𝘩𝘰𝘳 𝘫𝘶𝘨𝘢 𝘯𝘨𝘢𝘱𝘢𝘪𝘯 𝘪𝘬𝘶𝘵 𝘯𝘪𝘮𝘣𝘳𝘶𝘯𝘨 𝘴𝘪𝘩 😏

𝑩𝒂𝒄𝒌 𝒕𝒐 𝒕𝒐𝒑𝒊𝒌

"Kerjaan papa udah selesai sayang makanya papa pulang cepet hari ini"

jawab papa Bian sambil membelai rambut putri semata wayangnya.

"Kamu kok tumben rapih gini mau kemana?" Tanya mama Anggi melihat Louzy yang berpakaian rapi didalam rumah.

"Nah kan Louzy Ampe lupa hehhee,Louzy mau izin ke papa sama mama Louzy mau jalan-jalan keluar bentar gak lama kok sebelum Maghrib Louzy langsung pulang janji"

Ucap Louzy sambil bergaya dua jari tanda ia berjanji.

"Kamu keluarnya sama siapa sayang?" Tanya papanya

"Louzy keluarnya sendiri pakai mobil kesayangan Louzy dong pa, masa sama kang sayur sih." jawab Louzy dengan candaan

"Kamu ini kalau ditanya suka bercanda" ucap mamanya sambil menarik hidung mancung Louzy.

"Mama iiihhh,hidung Louzy entar mirip Pinokio loh mama kebiasaan deh narik hidungnya Louzy" ucap Louzy sambil mengusap hidungnya yang memerah.

"Yaudah kamu hati-hati bawa mobilnya Jan ngebut" ucap papa Bian.

"Siap pak boss"

Louzy pun beranjak dan menyalami kedua tangan ortunya.

                          🌻  🌻  🌻

Dijalan Louzy mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang Karna ia ingin menikmati suasana sore hari di kota jakarta.

Akhirnya mobil Louzy berhenti disebuah taman yang sedang ramai di kunjungi anak-anak. Louzy pun turun dari mobil dan menuju kursi taman seorang diri "nasib jomblo gini amat dah" gumam Louzy dalam hati.

Seorang anak kecil perempuan menghampiri kursi tempat duduk Louzy dan langsung loncat ke pangkuan Louzy, Louzy yang kaget hampir terjungkal ke belakang untungnya dia langsung sigap dan langsung menangkap anak kecil itu duduk di pangkuannya.

"Hey adik manis" sapa Louzy dengan lembut

Anak kecil itu tak lepas memandang wajah Louzy. Louzy yang di tatap seperti itu hanya tersenyum dan sesekali melihat sekelilingnya berharap ada orang yang mencari anak kecil yang sedang bersamanya saat ini.

𝐇𝐄𝐀𝐑𝐓𝐁𝐑𝐄𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang