Suasana Markas SAVAGE ANGELS semakin mencekam karna leader mereka saat ini benar-benar marah besar. Para anggota inti juga hanya bisa terdiam karna mereka juga tidak tau akar permasalahan dari kerusuhan yang terjadi di markas mereka entah siapa dalangnya.
Salah satu anggota menghampiri Zyan dan memberikan secarik kertas.
"Gua nemuin ini di serpihan kaca pas gua bersihin" ucap Farhan anggota SAVAGE ANGELS.
"GENG SAMPAH"
Kalimat yang tertulis di surat tersebut
Zyan yang membacanya semakin emosi dan langsung merobek kertas itu.
"Gua yakin ini pasti ulah geng BLAZE MASTERS" ucap Ethan yang duduk di kursi depan Zyan.
"Hanya mereka geng yang selalu ngajak ribut" ucap Daniel yang berada di samping Ethan.
Beda lagi dengan dua orang tengil di geng SAVAGE ANGELS siapa lagi kalo bukan dua anggota inti Abim dan Alden dua orang yang selalu terlihat santai meski lagi Suasana tegang.
"Bener tu yang dikatakan Ethan ini pasti ulah gengnya si belang" ucap Abim dengan mulut yang masih ngunyah popcornnya.
"Belang saha anjir?" Tanya Alden yang berada disebelah Abim.
"Elang" jawab Zyan cepat.
"Kita serang sekarang markas mereka" perintah Zyan tanpa terbantahkan.
Semua anggota SAVAGE ANGELS langsung keluar mengikuti leader mereka dan mengendarai motor masing-masing. Ditengah jalan Zyan ngeliat sekumpulan anak motor dan di jaket mereka ada logo dan tulisan BLAZE MASTERS yang pasti gengnya si belang kalo kata Abim.
Zyan pun menghampiri sekumpulan itu dan berhenti dihadapan mereka.
Geng BLAZE MASTERS adalah geng yang selalu cari gara-gara sama SAVAGE ANGELS karna mereka tidak terima SAVAGE ANGELS lebih unggul daripada BLAZE MASTERS,entah dijalanan ataupun di kalangan masyarakat.
Karna SAVAGE ANGELS adalah geng yang selalu menerima komentar positif dari masyarakat sekitar. Walaupun banyak masyarakat yang berasumsi bahwa anak motor itu nakal tapi tidak berlaku dengan SAVAGE ANGELS karna mereka dikenal sebagai sekumpulan anak motor yang sering bantu-bantu orang yang tidak mampu. Seperti, memberikan nasi kotak gratis setiap Minggu kejalanan, ikut kerja bakti membersihkan sampah dijalan dan tiap bulan memberikan donasi ke panti asuhan.
Karna itulah masyarakat disekitar juga banyak yang kenal dengan geng SAVAGE ANGELS.
🌻 🌻 🌻
Back to topik
Zyan turun dari motor dan menghampiri geng BLAZE MASTERS
"Mana ketua Lo?" Tanya Zyan sarkas kepada salah satu anggota BLAZE MASTERS yang ada dihadapannya.
"Maksud Lo apa datang-datang nanyain leader kita" tanya balik ziko salah satu anggota inti BLAZE MASTERS.
"Maksud kalian apa hancurin markas kita?" Tanya Nelson teriak dari atas motor nadanya tak kalah sarkas dari Zyan.
Ziko yang mendengar pertanyaan dari Nelson langsung tertawa diikuti anggota BLAZE MASTERS.
Zyan yang melihat mereka tertawa puas tersulut emosi dan langsung saja menghajar wajah Ziko tanpa aba-aba.
Ziko yang mendapat pukulan telak dari Zyan tersungkur dan terjadi baku hantam kedua geng tersebut.
Elang yang berada di markasnya menerima telfon dari anggotanya bahwa mereka diserang oleh geng SAVAGE ANGELS. Langsung saja elang beserta anggota yang masih berada di markas mengikuti leader mereka.