KAKAK?

72 3 0
                                    

Pelukannya semakin erat seolah-olah tidak ingin kehilangan (name) 'lagi'.

(Name) masih bingung sebenarnya Kakashi ini keluarga nya atau bukan jadi dia memberanikan diri untuk bertanya kepada pria itu.

"Eee... Maaf sebelum nya ,memang nya kau ini siapa? "-tanya (name) dengan muka polos.

Kakashi yg mengetahui ternyata 'adik' nya tidak mengingat nya.

" kau benar-benar tidak mengingat ku? "-tanya kakashi.

(Name) dengan pelang menggelengkan kepala nya.

Kakashi menghela napas , sebenarnya dia agak kecewa mengetahui bahwa 'adik' nya tidak mengenalnya sama sekali, tapi dia tidak menunjukkan nya.

Tangan Kakashi masih memegang pundak (name).

" aku ini kakak mu mungkin kau tidak ingat karena terakhir kita bersama kau itu masih sangat kecil"-jelas nya.

Sebelum Kakashi menjelaskan semuanya secara rinci...

"Hey guru Kakashi, jadi kapan kita memulai latihan nya? "-tanya naruto dengan kedua tangan di belakang kepala.

Kakashi yg mendengar itu sejenak melihat ke arah murid-murid nya sebelum mengembalikan pandangan nya ke arah (name).

" akan ku jelaskan semuanya nanti, tetap disini oke? "-kata Kakashi yg mendapat anggukan dari (name).

Yaa... Kalian tahu kan? Kakashi tidak bisa meninggalkan tanggungjawab nya begitu saja sebagai seorang guru.






//time skip//
//saat selesai latihan//




Setelah Kakashi selesai melatih murid-muridnya dia kembali duduk bersama (name) .

Seperti yang Kakashi katakan tadi, dia akan menjelaskan semuanya dari A-Z

🗣️" thor Naruto, sakura, Sasuke udh pulang? "

Author : blom ni ikut nimbrung juga :) awok99×

Oke, Kakashi mulai menjelaskan semuanya dari awal.

Sebelum nya tolong di catat bahwa peristiwa ini.... 

⚠️100% karangan author⚠️

Kakashi menarik napas sebelum menjelaskan semuanya.

"Saat perang Dunia Shinobi ayah memwbawa mu ke desa Kirigakure, awalnya dia berfikir untuk mengambil mu kembali setelah perang usai tapi... Ayah meninggal bunuh diri setelah mendapat banyak kritikan dari warga desa karena dia melanggar perintah saat menjalankan misi" -Kakashi menarik napas lagi sebelum melanjutkan.

"Sejak saat itu aku sudah tidak melihat mu lagi, dan aku menemukan sebuah foto saat kamu masih kecil, hanya dengan 1 petunjuk saja aku berusaha mencari mu, menemukan mu, tapi aku tidak berhasil aku pikir kamu sudah tidak ada lagi di dunia ini tapi apa? Sekarang aku berada tepat di depan mu, bicara dengan mu"-Kakashi tersenyum saat berada di akhir penjelasan nya.

Lalu Kakashi memegang tangan (name) dan berkata.

" jadi... Jangan pergi lagi ya? "-Kakashi memohon kepada (name).

Naruto, Sakura dan Sasuke menyimak percakapan antara kakak dan adik itu.

" Kakashi?... "-(name) menggumamkan nama itu.

Kakashi yg mendengar gumaman sangat 'adik' menggelengkan kepala nya dengan pelan.

" tidak, panggil aku kakak atau semacamnya, karna aku adalah kakak mu dan kau adalah adik ku"-Kakashi berharap mendapatkan pengakuan dari 'adik' nya sebagai kakak nya.

"Kakak? "-(name) mengulangi kata itu.

Kakashi yg mendengar nya sontak tersenyum di balik masker nya, walaupun tidak terlihat senyuman itu menunjukkan bahwa Kakashi sangat bahagia.

//TBC//
Segitu dlu up nya ya insyaallah dalam waktu dekat bakal aku up lagi book nya, yaa do'ain aja semoga aku gk males dan kehabisan ide heheheheheheh.

Oh ya jangan lupa vote yaa!!! Terimakasih

NARUTO X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang