Taehyung terkejut mendengar kata kata Namja cantik di depannya ini, dan terkekeh.
"Benarkah? coba buktikan jika Kau adalah hantu dan buat Aku percaya Jungkook."
Jungkook menyeringai,
lalu tubuhnya melayang menembus tubuh Taehyung.Taehyung menganga tidak percaya sambil menatap Jungkook yang tersenyum sinis.
Tiba tiba Jungkook menabrak tubuh Taehyung dan menindihnya.
Jungkook mencium Taehyung dan melumat bibir Namja tampan itu.
Taehyung yang tersadar membalik tubuh Jungkook dan mengungkungnya.
"Aku tidak perduli Kau hantu, malam ini Kau menjadi milikku, cantik," Taehyung membuka baju Jungkook paksa dan bajunya sendiri hingga tubuh Mereka berdua naked.
"Uhnn....,"Jungkook mendesah ketika Taehyung membuka kaki si cantik dan memasuki tubuhnya menghentak perlahan dan semakin cepat hingga mereka meledak bersama.
Taehyung ambruk menindih tubuh si cantik yang sedingin balok es masih dengan nafas tersengal, Jungkook terkekeh dingin sambil mengelus rambut Taehyung yang menutup matanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Novel misteri berjudul Rumah terkutuk menjadi best seller, karya Kim Taehyung.Akan tetapi Taehyung seolah menghilang tertelan bumi, tidak Seorangpun mengetahui keberadaannya.
Hal itu membuat pihak berwajib menyegel rumah terkutuk tempat dimana Taehyung menghilang.
.
.
.
.
Malam hari, di rumah terkutuk...Tiba tiba piano di ruang tengah berbunyi, tampak lilin menyala serta Taehyung memainkan piano dengan Jungkook yang bersandar di pundaknya.
"Setidaknya dengan menemanimu di sini selamanya, Kau tidak akan kesepian, dibakar dendam dan membunuh Orang orang tidak bersalah yang masuk ke rumah ini lagi Baby," Taehyung tersenyum lembut ke arah Jungkook.
"Terimakasih sudah mau hidup bersamaku selamanya Tae Hyungie...."
.
.
.
.
.
The end....
KAMU SEDANG MEMBACA
Taekook oneshot story
Randomcerita oneshot, twoshot, threeshot berbagai genre dengan couple Taekook, Tae as Top, Jungkook as bottom.