bab 1■*

1.1K 2 0
                                    

Hai ini dinda, wanita umur 25 tahun , cantik kaya dan sempurna , dinda adalah seorang pengusaha tajir melintir , dia bisa melakukan apapun yang ia mau , dinda tidak ingin menikah dengan pria mana pun , karena menurutnya menikah adalah sebuah kesen...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai ini dinda, wanita umur 25 tahun , cantik kaya dan sempurna , dinda adalah seorang pengusaha tajir melintir , dia bisa melakukan apapun yang ia mau , dinda tidak ingin menikah dengan pria mana pun , karena menurutnya menikah adalah sebuah kesengsara bagi dirinya, dinda hanya ingin melakukan apa yang ia suka dan ingin kebebasan tanpa ada yang mengatur dirinya.

Dinda sangat cantik dan berbadan bahenol bagaikan gitar sepanyol yang begitu indah , lekukan badan dinda begitu indah saat pria memandanganya, dua bola bola yang besar serta bokong yang indah dan bergetar bergumpal saat berjalan membuat mata pria selalu tertuju pada ke unikan tubuh indah dinda.

Dinda tidak ingin menikah namun ia seorang wanita yang sangat menyukain dengan si ki di pa pap.

Yaps... dinda memang seorang wanita namun di sini dinda lah yang menyewa berondong berondong tampan demi memuasakan nafsunya, betapa beruntungnya berondong berondong muda yang telah di sewa oleh dinda untuk memuaskan nafsu sexnya , mungkin itu lah yang ada di bena pikiran semua pria. namun mereka salah , karena dinda mempunyain cara bermain si ki di papap yang begitu aneh dan ganas, membuat brondong brondong yang telah di sewa oleh dinda akan merasa kapok dan kuwalahan , biasanya brondong yang telah di sewa dinda hanya satu kali pakai oleh dinda , bukan karena dinda tidak ingin menyewa mereka lagi , tapi para berondong itulah yang menolak bokingan dari dinda, karena telah kapok akan cara bermain sex dinda yang aneh dan ganas , mau berapapun itu yang akan di bayar oleh dinda mereka tetap menolaknya.

Malem ini adalah malem jumat , setiap malem jumat dinda mempersiapkan ritual untuk bermain dengan berondong tampan , bagaikan pasangan suami istri setiap malem jumat adalah malem wajib bagi mereka, begitu juga dinda , setiap malem jumat adalah malem yang wajib bagi dinda untuk membooking brondong brondong tampan untuk memuaskan nafsu sexx liarnya.

Dinda tinggal sendiri di rumah besar dan begitu megah bagaikan istana yang hanya di huni oleh 1 orang saja yaitu dirinya sendiri, bukan berarti dinda tidak mempunyain pembantu namun pembantu dinda hanya membersihkan di pagi hari dan sampai sore hari, lalu mereka di perbolehkan pulang oleh dinda , dinda tidak ingin privasi dirinya terganggu karena ada nya pembantu yang menginap di rumah besarnya itu.

Dinda duduk di ruang tamu sambil meminum sebuah wine yang begitu wangi dan nikmat, dinda duduk begitu sexy sembari mengunakan baju transparan memperlihatkan bentuk tubuh indahnya yang tembus pandang.

" hallo... kamu dimana...?, ayok segera dateng aku sudah kepanasan..."

Ucap dinda berbicara lewat telepon.

Dinda meneguk wnie sekali lagi sambil menunggu tamu yang ia nanti nantikan.

Dinda menghidupkan musik kuno romantis yang begitu menenangkan jiwa nya saat mendengarkan musik itu , musik romantis itu terdengar di seluruh ruangan rumah dinda, dinda terlihat sangat cantik dan begitu sangat mengod4 sambil duduk di sofa dan menggenggam sebuah gelas berisi wine mahal.

AYAHKU ADALAH MAUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang