Aku...
Yang akan hilang bersama angin.
Disapa debur ombak yang tak bersahabat dengan ingin.
Nanti bila waktunya langit memanggilmu pulang.Jangan kau risau aku bersamamu.
Dan akan terus bersamamu.
Kita yang akan berlari-lari pada keabadian.
Berlari-lari pada kebahagiaan yang kekal.Aku...
Kamu...
Kita...
Berdua saja.-----------------------------------------------------------
Di tepi pantai Jakarta, pada tahun 1990, dua insan yang takdirnya terpaut oleh gelombang tsunami yang menghantam dengan kekuatan dahsyat. Mereka adalah pria muda yang penuh semangat dan wanita cantik yang penuh kehangatan, terpisah dalam detik yang tragis namun abadi dalam ingatan.
Tsunami menghempaskan mereka ke kedalaman laut yang gelap, memisahkan tubuh dan roh mereka dalam kisah sedih yang tak terucapkan. Namun, kekuatan reinkarnasi yang ganjil dan misterius telah memperhatikan perjumpaan mereka.
Empat puluh tahun kemudian, di suatu sudut kota Jakarta yang ramai dan gemerlap, dua sosok yang tidak dikenal satu sama lain bertemu kembali. Pria dengan mata yang penuh kearifan dan wanita dengan senyuman yang tak terlupakan, mereka terpaku oleh pandangan yang seolah saling mengenal dalam keheningan yang membelenggu.
Seiring waktu berjalan, kejadian-kejadian kecil mulai mengungkap misteri di balik pertemuan mereka. Muka yang mirip, mimik wajah yang serupa, dan kehangatan yang familiar, membawa mereka pada kesimpulan yang menakjubkan : mereka adalah dua insan yang terlahir kembali, dirancang untuk bersatu kembali dalam takdir yang tak terduga namun penuh makna.
Di dalam kerumunan yang hiruk pikuk, pria dan wanita tersebut mulai menyadari benang merah yang mengikat kisah mereka. Dalam sentuhan pertama yang lembut, mereka merasakan getaran yang ajaib, mengingat kenangan yang terpendam dalam relung hati mereka masing-masing.
Pria itu, yang dulu terombang-ambing oleh gelombang tsunami yang ganas, kini merasa terpanggil oleh kehadiran wanita yang seolah menjadi penyelamatnya. Wanita itu, yang dulu tenggelam dalam lautan air yang marah, merasa aneh dan akrab pada saat yang sama di dekat pria tersebut.
Bukankah keajaiban reinkarnasi telah membawa mereka bersama kembali setelah sekian lama terpisah? Dan apakah takdir yang mengikat mereka, mendorong agar kisah tragis masa lalu menjadi titik balik untuk pertemuan yang indah di masa depan?
Di antara jalinan kasih dan kebingungan, pria dan wanita tersebut memulai perjalanan mereka yang penuh misteri dan ketidakpastian. Mereka harus menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang mengusik pikiran mereka: mengapa mereka terlahir kembali bersama, dan apa tujuan sebenarnya dari pertemuan takdir ini?
Dengan langkah hati-hati namun penuh keberanian, pria dan wanita itu melangkah ke masa depan yang tidak terduga, bersama-sama, berharap menemukan makna sejati dari keajaiban reinkarnasi dan cinta yang abadi. Dan di atas langit Jakarta yang teduh, seberkas cahaya menyinari langkah-langkah mereka, menandakan bahwa takdir telah menyatukan mereka sekali lagi dalam belitan ketentuan yang tak terduga namun penuh makna.
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI
Fantasy"Dahulu kita juga seperti ini, namun keadaan memisahkan kita berdua dari dunia nyata."