Ketemu Arkan !

49 2 1
                                    

POV Dimas

Setelah selesai mandi seperti biasa gw lanjut skincarean, harus dan wajib karena muka fresh dan glowing itu aset. Bentar-bentar perasaan pas gw mau mandi, si Reggy ijin ke bawah mau ambil jajanan kan?!. Sekarang gw udah selesai mandi, tapi tu orang gak balik-balik ke kosan mungkin udah ada sekitar 15 menitan. Emang sejauh apa jarak parkiran motor sama kosan kita! Kemana ni orang kok ngilang?!.

"Kemana ni orang? nyangkut dimana"

Gw bermonolog dengan diri sendiri, setelah itu gw memutuskan untuk keluar kosan. Gw berdiri diatas balkon kosan, kan kosnya di lantai 2 guys! Sedikit kesel karena si Reggy malah ngilang gitu aja. Gw menatap ke arah parkiran motor yang berada di lantai bawah tapi gw gak menemukan Reggy! Alhasill gw makin bete!

Gw ulangin ya guys, sekarang udah lewat dari 15 menit bahkan sudah hampir 30 menit! Udah kesel banget, rasanya mau ngamokkkk! Masalahnya si Reggy gak bawa Hp gimana mau hubungi dia?! Akhirnya gw memutuskan turun ke lantai bawah buat nyariin si Reggy!

"Kesel banget, rasanya pengen ngamokkk, mana ada ambil jajanan sampe 30 menit! Jangan-jangan kepincut sama boty kosan sebelah nih!"

Gw ngomel sambil tetap menuruni anak tangga, gw bermonolog dengan diri sendiri tapi frekuensi suaranya kecil kok guys, ya kali suara gw gede wkwk. Langkah kaki gw terhenti, you know guys apa yang gw lihat!

"Anjir sok ganteng banget ni orang?!"

Reggy lagi ngobrol sama uni dan beberapa ibu-ibu yang kebetulan emang kos juga disini! Sok ganteng banget! Gw kira ngapain, mana ni orang tebar senyuman sama ni ibu-ibu. Heran gw sama ibu-ibu yang ada disekitar kos sini, pada ganjen semua! Gw sengaja gak mendekat cuma melihat dari jauh tapi suara mereka masih jelas terdengar, cuma Reggy gak tau kalau gw ngeliatin pemandangan artis dadakan ini.

"Reggy kulitnya putih bersih rahasianya apa sih"

Tanya salah satu ibu-ibu, belum juga selesai ngejawab si Reggy ditanya lagi sama ibu-ibu yang lain yang lagi momong anak, asli berasa jadi artis dadakan si Reggy.

"Gak cuma putih loh mba Yanti, ini putihnya pake banget, mukanya juga mulus gak ada jerawat satupun seperti artis Korea"

Akhhh pengen gw bomm tu komplotan ibu-ibu ganjen, iya tau si Reggy cakep tapi gak gitu juga dong!

"Uni pinter juga nyari anak kos kayak Reggy gini, kan kita para ibu-ibu ada hiburan heheh"

Anjir itu si ibu-ibu yang pake baju daster gak ada malu ya, gw tandain jangan-jangan dia janda, keliatan gatel banget!

"Siapa aja yang mau kos disini ya gw terima Santi"

Terus si uni nih udah paruh baya alias nenek-nenek bukanya ngebubarin komplotan ibu-ibu yang nyandra si Reggy eh malah ngikut nimbrung juga.

"Gak pake apa-apa kok bu, Reggy gak tau kenapa putih"

Reggy ngejawab pertanyaan para ibu-ibu ganjen itu! Gw liat si Reggy udah mulai risih keliatan dari gerak-geriknya! Pasti dia gak enakan buat bilang permisi! Gak bisa gw biarin nih, gw harus turun tangan!! Enak aja laki gw disandera orang-orang, sekalipun yang menyandra bukan boty tetap aja gw CEMBURU!

"Reggy!!! Tadi ada yang telpon kamu katanya dari kantor, penting mau ngomong sama kamu!"

Gw bersandiwara di depan semuanya, sepertinya Reggy pun ikut percaya sama omongan gw wkwkw! Gw juga kasihan sama Reggy di Sandra sama ibu-ibu kos ini. Gak ada kerjaan banget si mereka! Mana mau Maghrib bukannya masuk ke rumah eh malah menyandera anak orang!

"Uni maaf ya Reggy ke kamar dulu, ada telpon dari bosnya"

Bodo amat sama omongan para ibu-ibu ini, mau bilang gw warga kos baru gak punya sopan santun, ya bodo amat!! Sekali lagi bodo amat!! Gw tarik tangannya Reggy dari perkumpulan ini!

Cerita Adit & DimasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang