(pt1)
Irene dan Taehyung belum lama menikah. Yaa kalau kalian fikir mereka nikah karena dijodohin jawabannya iya.
Setelah menikah, kehidupan keduanya ngga banyak berubah. Tetep jadi Irene dan Taehyung si super duper workaholic.
Yang satu kerjaannya meeting keliling kota dalam negeri, juga luar negeri. Yang cewek, sibuk shooting, dan terkadang pergi ke beberapa tempat di dalam dan luar negeri juga, sih
Irene, actress dan model yang udah punya banyak banget penggemar. Sekarang aja, dia lagi sibuk shooting film terbarunya yang punya genre thriller. Ini pertama kalinya dia ambil film yang punya genre kaya gitu.
Sedangkan, si suami, Taehyung, lagi sibuk sama bisnisnya di bilang hospitality. Perusahannya pun udah banyak nerima awards.
Satu rumah, bahkan satu kamar pun ga menjamin pasangan yang belum lama nikah itu untuk sering ketemu.
Biasanya, Taehyung pulang lebih dulu, dan sang istri akan pulang saat dia udah terlelap. Yaa, namanya shooting film udah pasti ga kenal waktu, kadang pulang pagi, siang, malam, bahkan subuh.
Meskipun jarang ketemu, komunikasi antara mereka bisa dibilang cukup baik buat ukuran pasangan yang menikah karena perjodohan.
Kaya sekarang, Taehyung harus pergi ke negara tetangga buat urusan kerjaan. Karena perusahaanya merupakan perusahaan keluarga, otomatis setiap dia kemana-mana keluarganya pasti tau.
Karena itu juga, sang ibu minta Taehyung untuk ajak sang istri, hitung-hitung honeymoon deh karena mereka bener-bener belum pernah pergi berdua semenjak nikah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT STORY OR INSTAGRAM POST OF VRENE
De TodoEverything here is Vrene only!💜