Prolog

315 25 0
                                    

Di dalaman hutan kematian, terdapat seorang iblis dengan bentuk yang sangat menyeramkan sedang mengamati bayi perempuan yang sedang tertidur di bawah pohon dengan nyenyak.

Saat akan melukai wajah bayi itu dengan kuku panjangnya, tiba-tiba bayi perempuan itu terbangun dari tidurnya dan menatap iblis yang akan menyakitinya itu dengan iris mata biru lautnya sambil mengerjapkan matanya, bahkan dia tidak menangis saat melihat bentuk iblis yang sangat menyeramkan itu.

Melihat bayi perempuan itu yang tidak menangis membuat iblis itu sedikit heran, karena biasanya seorang bayi akan menangis saat melihat wujudnya sebagai iblis, tapi ini? Tapi dia juga tidak menyembunyikan kekagumannya saat melihatmu tersenyum iris mata biru laut itu yang terlihat menenangkan itu, dan tanpa sadar dia mengelus pipi bayi perempuan itu dengan kuku panjangnya dan mendekatkan wajahnya sambil meneliti wajah bayi itu, bahkan dia merasa ada sesuatu dari bayi ini yang mampu membuatnya tertarik.

"Au au au" gumam bayi itu tidak jelas sambil mengangkat tangannya untuk menyentuh wajah iblis itu, membuat iblis itu terdiam sebentar dan kembali melihat bayi perempuan yang sedang mengoceh tidak jelas sambil bermain dengan wajahnya.

Melihat bayi itu yang menyentuhnya, iblis itu sama sekali tidak marah, bahkan dia sekarang tersenyum lebar sambil menatap bayi itu. Berbeda jika itu orang lain yang berani menyentuhnya, maka dia tidak akan segan-segan untuk membunuhnya meskipun itu bayi sekalipun.

Dengan hati-hati dia mulai mengangkat bayi itu ke dalam gendongannya, dan langsung menghilang begitu saja dari sana.

Obsession Of The Seven Rulers Of HellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang