Dunia Manusia

196 20 0
                                    

Sesuai dengan keputusan yang mereka ambil untuk mengizinkan Revelyn berjalan-jalan di dunia manusia, sekarang mereka menghampiri Revelyn untuk memberitahunya.

"Sayang" panggil Lucifer sambil memeluk tubuh Revelyn dari belakang, sedangkan Revelyn hanya diam saja dan fokus ke buku yang sedang dia baca.

"Kami mengizinkanmu untuk pergi ke sana" lanjut Lucifer yang berhasil membuat pandangan Revelyn teralihkan dari bukunya.

"Serius?" tanya Revelyn, yang di balas anggukan oleh Lucifer, dan dengan perasaan bahagia, Revelyn langsung memeluk tubuh Lucifer erat yang di balas tak kalah erat oleh Lucifer, apalagi dia juga rindu dengan pelukan Revelyn yang selama beberapa hari ini tidak dia dapatkan.

Karena merasa cemburu, Leviathan langsung merebut tubuh Revelyn dari pelukan Lucifer, dan langsung memeluknya erat, sambil melampiaskan kerinduannya kepada Revelyn, karena Revelyn yang selalu mendiamkannya selama beberapa hari.

"Jangan hanya memeluk Lucifer!! Kau juga kekasihku" ujar Leviathan sambil mengelus surai kebiruan milik Revelyn dengan lembut.

"Maaf, aku tadi terlalu senang" balas Revelyn sambil mendongak menatap wajah Leviathan, dan dia bisa melihat wajah Leviathan yang penuh kelembutan sedang menatapya, walau Leviathan dalam wujud iblis tapi tidak menutupi raut wajahnya.

"Tidak apa-apa!! Aku juga sangat senang jika melihatmu bahagia sayang" ujar Leviathan sambil menangkup pipi Revelyn, dan mencium kening Revelyn penuh cinta.

"Aku mencintaimu sayang" lanjutnya sambil membawa tubuh Revelyn ke dalam pelukannya.

"Aku juga" balas Revelyn yang membuat senyum Leviathan terbit di bibirnya.

'Aku sangat mencintaimu sayang!! Aku sangat sangat mencintaimu' batin Leviathan sambil memejamkan matanya, saat merasa perasaan yang selalu bisa membuatnya bahagia, yaitu perasaan cintanya kepada Revelyn yang setiap hari semakin besar.

"Sial" umpat Leviathan saat merasa Revelyn tidak berada di pelukannya lagi, dan dia menatap tajam Asmodeus yang sekarang memeluk Revelyn sambil menatap Leviathan dengan senyum menyebalkannya.

"Aku juga mau di peluk sayang~!! Jangan mereka saja yang kamu peluk, kami juga mau" regek Asmodeus sambil menduselkan wajahnya di ceruk leher Revelyn.

"Manja banget sih kamu" goda Revelyn sambil mengelus surai hitam legam milik Asmodeus, sedangkan Asmodeus yang mendengar itu hanya tersenyum sambil menggoyangkan badannya.

"Hanya sama kamu, aku manja sayang~" balas Asmodeus dengan nada yang terdengar bahagia.

"Dasar manja" ejek Beelzebub, yang di balas tatapan tajam oleh Asmodeus.

"Sebaiknya kau juga mengaca!! Kau juga manja saat bersama Revelyn!" balas Asmodeus tidak terima, apalagi semua kekasih Revelyn semuanya juga sama-sama manja saat bersama Revelyn.

"Sebaiknya kau kendalikan nafsumu dengan baik Asmodeus" celetuk Mammon sambil menarik Asmodeus, sehingga membuat pelukan mereka terlepas.

"Jangan tarik aku!! Aku masih mau peluk Revelyn" berontak Asmodeus sambil menatap memelas ke arah Revelyn dengan mata yang berkaca-kaca.

Sedangkan Revelyn hanya diam saja saat Asmodeus merengek kepadanya, karena memang dia sedikit risih saat merasa sesuatu milik Asmodeus berdiri.

"Dimana Belphegor?" tanya Revelyn sambil melihat sekelilingnya, dan ternyata tidak ada Belphegor di antara mereka.

"Dia lagi marah" jawab Satan sambil memeluk tubuh Revelyn dari belakang, sambil menghirup aroma tubuh Revelyn yang memabukkan.

"Kenapa?" tanya Revelyn, dan akhirnya Satan menceritakan apa yang terjadi sampai membuat Belphegor marah sambil mengendus leher Revelyn.

Obsession Of The Seven Rulers Of HellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang