Huang Renjun as Dikta
Lee Jeno as Juna
Na Jaemin as Ebra
Lee Haechan as Nathan
You as Olivia****
"Huaahh gue boseeeennnn"teriak Olivia karena merasa bosan hanya berdiam diri di rumah dari pagi sampai sore."Haahh, kayaknya jalan-jaln sore di taman tidal terlalu buruk"gumamnya saat melihat jam yang menunjjukan pukul 5 sore.
Setelah mengganti bajunya, akhirnya Olivia keluar dari rumanhya dan berjalan-jalan sore di taman kompleks perumahannya.
Karena lelah akhirnya Olivia memutuskan untuk beristirahat di bangku taman yang kosong, Saat sedan asyik melamun tiba-tiba terlintas sebuah ide nakal di kepala cantiknya itu.
"Kayaknya kalau ngewe sama strangger seru deh, kayaknya gue harus cobain deh hehehe"gumamnya dengan semangat dan di akhiri oleh tawanya.
"WOI JANGAN TINGGALIN GUE DONG, JAHAT LO PADA GUE HAMPIR KETAHUAN SAM PAK ARGA COK"teriak seorang pria yang bersegaram SMA kepada teman-temannya yang berada tidak jauh di depannya.
"Haahh haaahh, mbak gue numpang duduk di sini yah"ucap pria itu dengan nafas yang tersendat-sendat akibat berlari.
"E-eh oh iya mas silahkan"
"Haahh haahhh cemen lo, masa baru gitu doang cape"ucap seorang pria dengan kulit tan miliknya.
"Ya lo mikir aja dong, kalian ninggalin gue terus gue hampir kedapetan sama tu guru tua"sungut pria yang di samping Olivia
"Ya sorry deh sorry"
Tes tes tes
Tiba-tiba hujan turun saat keempat pria itu masih berdebat dan Olivia yang menjadi seperti patung di samping mereka.
"Eh hujan, duh gimana nih mau neduh di mana kita"panik pria dengan tubuh maconya
"Neduh di rumah gue aja, rumah gue deket dari sini kok"sahut Olivia yang membuat keempat pria itu sadar akan kehadirannya.
"Emang nggak apa-apa mbak?
"Nggak apa-apa dari pada kita tambah basah, udah ayo"
Akhirnya mereka semua berlari menuju rumah Olivia yang berada tidak jauh dari taman tempat mereka bertemu tadi.
Sesampainya di rumah baju mereka semua basah karena hujan yang tadinya hanya gerimis tiba-tiba berubah menajdi hujan lebat,akhirnya olivia berinisiatif untuk meminjamkan baju abangnya untuk keempat pria itu gunakan.
"Nih, kalian pake baju abang gue aja"ujar Olivia dengan menyodorkan beberapa lembar baju dan celana.
"Eh nggak usah nanti abang lo marah"tolak pria dengan badan berotot.
"Nggak apa-apa lagian abang gue kuliah di luar negeri dia juga nggak bakal tau, udah nih ganti baju kalian basah banget loh"
"Y-ya udah makasih yah"
"Iya kalian bisa ganti di kamar tamu aja, tuh kamarnya yang di sebelah sana"tunjuk Olivia ke arah kamar tamu.
Tidak lama kemudia keempat pria itu sudah selesai berganti baju sekarabg mereka tengah menonton tv di ruang keluarga milik Olivia.
Saat sesang asyik menonton mereka di kejutkan dengan kedatangan Olivia yabg turun dari lantai dua hanya menggunakan lingeri yang sangat sexy tanpa menggunakan bra dan celana dalam.
"Anjir tuh payudara gede banget"
"Njir sexy banget ni cewek"
"Astaga nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan"
"Bangsat mata gue ternodai"
Mereka hanya bisa bergumam dalam hati saat melihat busana yang dikenakan oleh Olivia.
"Oh iya kita belum kenalankan, kenalin nama gue Olivia kalian bisa panggil gue Oliv"ucap Olivia saat sudah duduk di sofa yang berada di samping pria berambut blonde.
"Gue Dikta"
"Gue Juna"
"Gue Ebra"
"Gue Nathan"
"Salam kenal yah semua, eh kalian laper nggak?"tanya Olivia dengan sedikit membungkuk sehingga payudara besarnya semakin terlihat jelas.
"Mmhh, nggak kok hehe"tolak ebra dengan halus.
"Gue bikinin makan aja yah, gimana kalau udang mentega?"
"Eh eh nggak usah Oliv nanti kita ngerepotin kamu"ucap Dikta.
"Udah nggak apa-apa santai aja gue masak dulu yah, oh iya kalian nggak usah malu-malu anggap aja rumah kalian sendiri"
"Anjing sexy banget tuh cewek"ucap Ebra setelah melihat olivia semakin menjayh dari ruang keluarga.
"Ho'oh penis gue sampe tegang njir"balas Nathan dengan mengusap penisnya yang sudah tegang.
"Eh gimana kalau kita ewe aja tuh cewek"sahut Juna dengan semangat
"Nggak bahaya tah?"tanya Dikta dengan ragu
"Nggak, orang dia sendiri yang mancing kita mumpung rumanya juga sepi"
"Boleh juga tuh yok lah nggak sabar nih gue"
Akhirnya mereka berempat membuat rencana agar bisa bersetubuh dengan Olivia.
"Guys makanannya usah jadi, ayok makan"ucap Olivia dengan setegah berteriak dati dapur.
Saat sedang makan juna tiba-tiba merasakan sesuatu di penisnya, saat ia melihat ke bawah ternyata ia mendapatkan tangan kiri Oliva yang sedang meremas adik kecilnya yang masih terutup boxer.
Setelah selesai, akhirnya Olivia membereskan meja makan dan mencuci piring sedangkan keempat pria itu kembali ke sofa dan memikirkan rencana untuk menyetubuhi Olivia.
Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 6 sore tapi sepertinya hujan belum ingin berhenti malah semakin deras.
Karena bosan akhirnya Olivia mengajak keempat pria di depannya itu untuk bermain truth or dare.
"Eh gimana kalau kita main truth or dare, nanti yang kalah dia harus buka baju gimana"celetuk Olivia
"Boleh kayaknya seru tuh"sahut Nathan dengan semangat.
"Mmhh boleh"jawab Dikta
"Lo yakin?"tanya Juna dengan sedikit ragu.
"Boleh boleh seru tuh kayaknya"jawab Ebra.
"Yakin, kan seru kalau kalah terus kita harus lepas baju"ucap Olivia
Pada putaran pertama Olivia gagal dan memilih dare sebagai pilihannya dan mengahruskan dirinya melepaskan satu-satunya kain yang melekat di tubuhnya.
"Jadi lo pilih Truth or dare?"tanya Dika
"Karena gue berani jadi gue pilih Dare aja"balas Olivia dengan berani.
"Kalau gitu sekarang lepas baju lo"sahut Ebra.
"Woow"
"Woahh"
"Anjir sempurna banget"
"Fuck gue jadi sange"
Kira-kira begitulah reaksi mereka saat Olivia melepaskan lingerinya dan langsung memlerlihatkan tubuhnya yang sangat sexy.
"Oke kita lanjut"ucap Olivia.
Lagi-lagi Olivia kalah kali ini ia tetap memilih dare sebagai pilihannya.
"Hahaha kena lagi lo,sekarang lo pilih truth or dare?"
"Dare"
"Oke karena lo pilih dare, berarti lo harus ngewe sama kita berempat gimana"tantang Juna dengan semangat.
Ceritanya barsambung di karyakarsa ygy,jadi kalau mau tau kelanjutannya silahkan datang ke karyakarsa aku.
Oh iya di karyakarsa juga ada beberapa cerita yang aku kasih gambar supaya kalian bisa lebih gampang ngebayangin adegannya.😊Untuk link karyakarsa udah aku taro di bio aku aku yah, sampai ketemu di karyakarsa ☺️👋.