Prolog

0 0 0
                                    

Perkenalkan Nama gue Arestya Resyila Ardiana,Gue biasa dipanggil Ares.Umur gue sekarang 21 tahun.Dan Gue Merupakan Ketua Dari salah satu genk motor yaitu Lraeze yang ada di dunia bawah Dan memiliki sebutan khusus yaitu QUEEN RACING,meskipun gue adalah seorang QUEEN RACING tapi identitas gue masih di sembunyikan.

Suatu hari disaat ada pertarungan besar antara Lraeze dengan Black moon,sialnya Gue mati di pertempuran itu.dan jiwa gue dibawa ke raga  Seseorang.

Dan lebih sialnya lagi,gue harus menempati Raga seorang gadis Cupu dan culun yang selalu disiksa oleh Ibu tiri dan Saudara tirinya.Sebetulnya gadis itu adalah gadis yang cantik dan Pintar,tetapi ia harus menutupi semua identitas nya Karena paksaan dari saudara tirinya.Dia rela di bully Bahkan dihina oleh teman teman nya.

Gadis itu bernama Faresta Dealova Erwin,Dia sering dipanggil Resta umurnya baru 17 th.Resta memiliki julukan yaitu Dungu.tapi semenjak Jiwa gue yang notabe nya Queen Racing menempati Raga nya,gue bakal membuat semua orang Tunduk kepada Resta Si gadis Dungu ini.

Semenjak kejadian itu gue menjalani hidup sebagai Resta,tapi keadaan tubuh Resta sendiri sekarang masih ada di ruang Icu dan gatau sampe kapan Gue berbaring terus menerus di ranjang rumah sakit.

Gue sampe sekarang gatau dimana keadaan Lraeze dan ortu gue,Apa mereka senang disaat gue ninggalin mereka?atau malah merek sedih?,tapi entahlah Gue harus nerima takdir untuk hidup kembali walau berbeda raga.dan yang gue tau Gue dimasukin keraga ini buat mengungkapkan Rahasia Si Nenek Tua itu.

___________________________________

Nanti malem Ata langsung up 2 kalo ngga 3.
Jangan lupa nyalain notif nya haaa

Ig:@shnt_rorr

Queen Racing?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang