Setelah kejadian itu, Hyunsuk segera dibawa ke rumah sakit . jika kalian pikir ini aneh, kalian salah besar. ini tak aneh karna , yang menyuruh Jihoon membawa Hyunsuk ke rumah sakit adalah papanya . bukan keinginannya sendiri.
Walaupun terpaksa Jihoon tetap menuruti perintah papanya itu. jika sang papa sudah memerintah maka Jihoon harus melaksanakannnya . sang papa tak suka dengan anak yang membantah orangtuanya sendiri dan juga dengan orang yang menyakiti orang lain walau orang itu bersalah. jika masih ada cara lain untuk menyelesaikannya tanpa harus menyakiti (menggunakan fisik) lebih baik memakai cara lain bukan? daripada menyakiti .
'' apa alasan kamu melukai dia Jihoon ? '' ucap sang papa
'' ck! apakah kau tak mengenal anak dari selingkuhanmu sendiri pa ? ''
'' selingkuhan? ''
'' ya , selingkuhan kau adalah mama manusia itu . ''
'' yaampun Park Jihoon , sepertinya kau salah paham . ''
'' maksudmu pa ? ''
'' kau melihat ku dengan mamanya kan ? apa yang kau lihat ? ''
'' papa mengobrol serius dengannya . ''
'' dan apalagi . ''
'' papa memegang pundakya dan merangkulnya. ''
'' Jihoon, Jihoon , pada saat itu papa sedang memberi tahunya karna ia berselingkuh padahal ia memiliki anak , selain itu juga ia meminta harta kepada suaminya, karna itulah papa menasehatinya. ''
'' tapi papa merangkulnya ! ''
'' itu bukan merangkul , memang papa memegang pundaknya tapi setelah itu papa mendorongnya karna ia sudah jahat sekali kepada keluarganya. mangkanya jika melihat sesuatu itu disaksikan sampai selesai , jangan hanya setengah - setengah . ''
'' jadi Jihoon telah.... ''
'' ya, kau telah menyakiti seseorang padahal orang itu bersalah salah . ''
'' Jihoon harus bagaimana pa ? ''
'' entahlah. ''
'' tapi tunggu , mengapa papa dan mama terlihat renggang . dan juga sejak Jihoon memasuki SMA papa dan mama tak memperdulikan jihoon lagi . ''
'' baik , disini kami berdua yang salah , kami pikir kamu sudah bisa tumbuh sendiri tanpa bantuan kami ternyata tidak . kami berdua minta maaf . selain itu juga hal itu kami lakukan untuk membuatmu dewasa . namun sepertinya salah jalan. ''
'' hubungan kami berdua baik baik saja . jadi kau tenang saja . ''
'' Jihoon , papa memang pernah mengajarkanmu untuk melenyapkan seseorang . namun bukan untuk ini . itu digunakan saat keadaan genting dan bekalmu jika kau ingin memasuki kemiliteran. kau mengerti ? kan papa sudah pernah bilang tentang ini . ''
'' maaf pa... '' ucap Jihoon menyesal
'' semuanya sudah terjadi , jadi nonaktifkan kelompokmu itu , dan tinggalkanlah itu semua . urusilah perusahaanmu agar lebih maju . baik ? ''
'' baik . ''
'' papa masih ada urusan lain , papa akan menjelaskan yang lain saat makan malam . jaga Hyunsuk . sampai papa mendengar ia tak baik baik saja , kau yang papa lenyapkan . '' ucap sang papa sambil berjalan meninggalkan tempat itu
'' iya pa. ''
Ya ini adalah karmamu Jihoon, siapa suruh memainkan hati seseorang dan membenci secara berlarut larut . jaga dia ya , jika tidak . ingatlah perkataan papamu tadi .
__ 𝚁𝚎𝚒𝚗𝚌𝚊𝚛𝚗𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 __
Beberapa jam berlalu . Jihoon harus menunggu Hyunsuk di depan ruang operasi, karna luka yang telah ia perbuat cukup parah .
'' papamu sudah datang kesini ji ? '' ucap dokter itu, sang dokter adalah sahabat baik papanya jadi tak heran jika dokter itu mengenal Jihoon.
'' sudah om. ''
'' apakah kau sudah diceramahi olehnya ? '' ucap dokter itu jail
'' itu juga sudah om . ''
'' hahahahaha. '' tawa dokter itu
'' mangkanya jangan berbuat hal yang tak masuk akal , jika kau tak mau diceramahi oleh papamu. '' ucap dokter itu kembali
'' iya om , oh ya bagaimana kondisi Hyunsuk ? ''
'' kondisinya baik , mungkin karna hyunsuk adalah orang yang kuat jadi semua berjalan dengan lancar tanpa hambatan. '' ucapnya
'' syukurlah , apakah saya bisa melihatnya ? ''
'' sementara ini belum bisa , karna kita harus mengecek keadaan mentalnya terlebih dahulu . setelah itu baru kau bisa menemuinya . '' ucap dokter
'' baiklah . ''
'' jika begitu , om permisi dulu ya . ''
'' baik. ''
sekian terima kasih .
Canda.
Jika kalian bertanya , bagaimana papa jihoon bisa mengetahui markasnya ? . dan inilah sedikit cerita bagaimana papa jihoon bisa mengetahui markas gelap jihoon .
// Flashback on
Papa jihoon sudah curiga dari lama dengan perilaku anak tunggalnya itu . sedari ia memasuki SMA anak itu menjadi tertutup dan dingin. jadi ia sudah menyuruh para orang orangnya untuk mencari tahu apa yang dilakukan anaknya selama ini. dan hari inilah ia mendapat hasilnya . jujur saja ia sangat terkejut saat mengetahui ini semua . ia marah , tapi ia mengingat sesuatu yang menjadi satu alasan mengapa anak tunggalnya seperti ini .
'' dimana lokasi markasnya . ''
'' Jl. orange No.12 . ''
'' baik terima kasih . ''
Saat ia sampai disana . ternyata ia melihat ada kegaduhan yang terjadi . ia langsung masuk kedalam area luar markas itu. saat ia masuk , semua orang disana langsung terdiam. dan menyelesaikan kegaduhannya.
Ia memasuki markas anaknya dengan tenang . persis di depan pintu ia melihat dua orang asing yang sepertinya sedang berjaga ?
'' apakah kau tahu dimana jihoon? ''
'' ia berada di atas gedung ini . ''
'' hey kenapa kau memberitahunya. ''
'' sudah terlambat . ''
'' apa yang ia lakukan ? ''
'' ia sedang berta- ''
'' kau bisa melihatnya sendiri pak . ''
'' baiklah . ''
Kedua orang itu adalah Junghwan dan juga Doyoung. yang tak sengaja berucap seperti itu adalah Junghwan . entahlah hatinya berkata bahwa beri tahu saja orang tua itu .
'' ia tak salah jihoon . ''
'' pa ? ''
// Flashback off
__ 𝚁𝚎𝚒𝚗𝚌𝚊𝚛𝚗𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗 __
~ 𝑻𝒐 𝒃𝒆 𝑪𝒐𝒏𝒕𝒊𝒏𝒖𝒆 ~
* 𝑠𝑜𝑟𝑟𝑦 𝑓𝑜𝑟 𝑡𝑦𝑝𝑜𝑠 *
Hallo, hayoo yang udah baca s1 nya, coba tebak ini sama kayak bab Gomawo yang mana????? , vote and komen. Babayyy 😁
𝙶𝚘𝚘𝚍𝚋𝚢𝚎 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚁𝚎𝚒𝚗𝚌𝚊𝚛𝚗𝚊𝚝𝚒𝚘𝚗. | 𝐇𝐨𝐨𝐧𝐬𝐮𝐤 ( 𝐄𝐍𝐃 )
Fanfiction𝐆𝐨𝐦𝐚𝐰𝐨 𝟐 tentang mereka di kehidupan selanjutnya. dengan cerita cinta yang berbeda. " cinta sejati akan terus bersatu " - Park Jihoon " dan tak akan pernah terpisah " - Choi Hyunsuk Sudah di revisi ✨ silahkan membaca dengan tenang 😊