ini aku gatau, tapi aku kepikiran buat versi jakarta bukan bangkok, soalnya aku kurang tau bangkok, dan menurut aku pribadi, vibes yang begini tuh jakarta banget.
aku saranin setel lagu 'jakarta hari ini' kita galau sama sama
happy reading, maafin kamu banyak typo nya
.......
khaotung kembali mendatangi tempat mereka, tempat mereka menghabiskan waktu, tempat mereka bercerita, tempat mereka mencurahkan keluh kesah, tempat mereka berkencan, alun alun kota jakarta dengan suasana ramai, tempat mereka, kini hubungan itu sudah tandas, sang kekasih memutuskan hubungan tanpa alasan dan meninggal kan nya begitu saja dengan meninggal kan bekas luka di hati.
" kembali ku datangi tempat ini, tapi sendiri, tidak dengan mu, " khaotung duduk di kursi taman yang menjadi tempat mereka dulu, tempat mereka bertemu, dan berpisah.
" aku benci tempat ini, tempat ini membuka lembaran lama kita, membuka hati ku yang kembali sakit, aku benci, kenangan kita terulang kembali jika disini, " ia memandangi langit malam, bintang yang indah dan bulan yang bersinar.
" jika di ingat kembali, kata kata mu menyakitkan, menyuruh ku melupakan mu?, "
"kamu pikir ilangin perasaan itu gampang? ga bre ga gampang, rasa itu muncul lagi setelah sekian lama kita putus, aku juga ga ngerti, tapi aku mau kamu sekali lagi, "
" aku juga pengen egois pengen kamu sekali lagi, tapi aki gamau, karna aku tau, kalau kita balikan hubungan kita arah nya
kemana aku tau, aku tau betul, "khaotung bangkit dari tempat duduk, memasuk kan tangan nya di dalam saku, kota jakarta hari ini terasa dingin, ia memakai jaket nya, berjalan di trotoar jalan, hari kian menggelap, jalanan juga semakin sepi.
...
berbeda dengan seseorang disini, setelah meminta putus tanpa alasan, ia lebih sering pergi ke bar, dan sering berganti ganti pasangan, sifatnya kini kian brengsek, memikat siapapun dengan wajah tampan nya, tapi tidak dengan sifatnya, percaya lah orang yang suka berpesta lebih terluka di dalam nya, dia masih belum bisa melupakan kekasih lamanya, terkadang ia ke bar hanya untuk memuaskan nafsu sematanya, atau hanya untuk melupakan sang mantan kekasih.
malam ini dia melakukan aksi nya kembali.
seorang wanita menggoda nya, duduk dipangkuan nya, menggoda dengan santai, seperti sudah berpengalaman.
" kau ingin uang sayang?, " tanya first — orang yang sedang kita bahas.
" tentu tuan, "
" puaskan aku kalau begitu, "
ia menarik kepala wanita itu, dah mencium bibir nya brutal, menggendong dan membawa ke kamar bar.
......
dini hari di kota jakarta, menjadi kebiasaan khaotung melakukan joging di pagi hari, ia sudah siap dengan setelan olahrahga berlari pelan dan menyusuri trotoar jalan jakarta, pagi hari ini memang waktu yang pas menghirup udara segar di pagi hari, cukup untuk menghilangkan stress.
" sendiri khaotung?, " seseorang menghampiri khaotung yang sedang duduk di bangku taman
" iya sendiri, kamu tumben ga sama perth?, "
" iya kami LDR, gimana udah bisa move on?, " chimon adalah teman khaotung saat sma mereka berada di Universitas yang sama, tapi berbeda jurusan.
" ya gitu, mau dibilang udah bisa move on tapi masih ada rasa dikit, mau dibilang belum move on tapi udah ga terlalu peduli, "
" semangat ya, gue tau kalau perlahan pasti bisa, gue juga pernah di posisi lu yang susah buat lupain orang, tapi gue yakin kalau kita berusaha pasti bisa, "
" daripada galau, ayo gue traktir bubur budhe, " ajak chimon
" kamu mah pikiran nya makanan terus, " khaotung lagi nyindir sih chimon, suka makan gitu tapi tuh badan ga gede gede, heran juga khaotung kok ada orang suka makan tapi ga gendut?, heis dahlah mikirin ini ga ada habis nya, dari pada nolak rezeki kan, yaudah di Terima aja.
" yaudah deh boleh, bener ya kamu traktir?, "
" iyaaaa, " asikkk di traktir, mayan buat hemat hemat duit kuliah kan, soalnya ibu nya khaotung belum ngirim duit bulanan orang nominal nya cukup besar, biasa kaya tujuh turunan kayak willie salim, bedanya dia ga pamer di sosmed, di traktir sekali sekali boleh lah.
....
chimon sama khaotung lagi duduk manis di warung bubur sambil nunggu bubur nya datang, bicara bicara dikit lah, suasana pagi tuh memang enak nya makan bubur apalagi bubur nya di aduk beh! mantap polll!.
lagi enak enak nya bicara sambil duduk manis datang si first mantan khaotung, chimon ga sengaja liat first lagi gandengan dengan cewek, khaotung sama chimon juga kenal sama ni cewek soalnya dia di juluki nenek lampir di kampus, soal nya tuh rambut ga pernah di ikat mana bau jigong lagi, dia kalau juga jalan kayak jalan bebek, tau jalan bebek ga? jalan yang tete nya di majuin terus bokong nya di kebelakangin, nah itu nama nya jalan bebek, merasa paling cantik sama bohay dia tuh padahal mah engga, orang tu badan datar kok, nama nya Vera kalau ga salah, satu circle make up nya kayak ani ani apalagi baju nya.
" eh liat, mantan lo sama nenek lampir, " mulai deh keluar jiwa jiwa penggosip chimon, MUAK DIA TUH! liat Vera ada dimana mana, pernah sekali si Vera nempelin dia, katanya kalau chimon itu suka sama Vera, padahal mah engga najis.
" ngapain coba mereka kesini?, "
" mungkin udah sama sama miskin jadi nya beli bubur deh! hahahaha!, " pecah deh kaca warung kalau udah chimon sama khaotung ketawa besarnya minta ampun, kedengeran sampai rt sebelah kali, lagi enak enak ketawa bubur mereka datang, jadi deh mereka berhenti ketawa lalu makan buburnya, chimon yang tim bubur ga di aduk kesel liat khaotung yang tim bubur di aduk,
" kok di aduk?!, ga aesthetic dong jadinya!, "
" elah kan nanti bubur nya bakalan masuk perut, rusak juga kena asam lambung, " khaotung udah sering dengerin chimon ngomel ke dia perkara bubur punya dia di aduk padahal bubur du aduk memang seenak itu, jadi dia udah tahan banting sama teriakan maut chimon.
chimon lanjut makan bubur nya, tapi tiba tiba enek liat pemandangan yang ga mengenakkan mata untuk melihat nya, liat lah pasangan alay samping nya nih, si nenek lampir sama first, suap suapan kayak ga punya tangan aja buat makan sendiri.
" lo kalau liatin mulu yang ada lo di labrak si nenek lampir!, " khaotung bisik bisik ke telinga khaotung soalnya, di pagi gini di ga mau ada masalah dulu, jadi dia negur chimon buat berhenti natap mereka.
"ya habis nya alay sih, " ya kenapa ku liat chimon sayang, geram juga lama lama khaotung lebih milih makan dari pada ngurusin chimon, biar aja dia yang ngurus sendiri klua di labrak sama si nenek lampir, dia ga mau nolong.
ga lama setelah itu first ama si nenek lampir pulang, selesai bayar si nenek lampir malah nempel nempel ke first udah kayak cicak nempel ke dinding, terus diam diam merayap dapat mangsa baru, padahal tuh muka ga cakep cakep amat, masih cantik mikey, cipuy, inupi,dll (HEH, LARI WOI), chimon pas liat mereka udah jauh, dia langsung ketawa lepas, sebenarnya dia tuh dari tadi nahan ketawa sama khaotung soalnya ada kejadian.
jadi gini pas tengah enak enak ny makan, terus air es first sama nenek lampir datang nah disini mulai kejadian nya, pas itu memang ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba aja gitu, padahal ga disenggol atau ga disengaja, tuh dua orang tengah asik makan, terus teh nya tiba-tiba tumpah di muka si nenek lampir, posisinya tuh si nenek lampir lagi nunduk buat nyuap bubur ga tau kenapa tiba-tiba es nya tumpah ke ke muka nya, chimon sama khaotung nahan ketawa, soalnya make up nya si nenek lampir luntur! hahahaha!, kebuka deh muka asli dia yang dekil.
....
TAMAT....
HAHAHAHHAHAHHAA GA JADI GALAWWW, kali kali, capek juga nangis bikin cerita angst.
YWDH see you next chapter.
niatnya juga mau nerbitin buku kalau ini udah tamat, tapi gatau dimana nerbitin nya, ada bisa kasih info guys??
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRSTKHAO ONESHOOT
Разноеoneshoot twoshoot threeshoot bxb ❗❗❗ don't plagiarisme ❗ ©tulip team