keluarga kecil khaotung.

88 5 0
                                    

kalau ada yang typo tandain ya, janlup vote nya
....

capek juga ngurusin dua manusia yang ga ada habis habis nya, satu masih bocah umur 5 tahun satu lagi sifatnya sama aja kayak anaknya, heran juga dia, kok bisa sifat suami nya nurun ke anak nya?

jadi hari ini tuh semua libur, khaotung ga ada jadwal pengobatan, first ga ada jadwal ngantor, perth (anak mereka umur 5 tahun), libur sekolah karna hari minggu, jadi khaotung inisiatif buat bersih bersih rumah, karna rumah nya juga udah kotor, jarang  di bersihin semenjak mulai masuk kerja sama sekolah, jadi lah hari ini mereka beres beres rumah.

nah pas bagian bersihin halaman, kayak nyapu halaman, benahi tanaman dan lain nya, bagi bagi tugas, perth dapat halaman belakang sedangkan first halaman samping dan khaotung di depan benahi tanaman, bunga bunga nya banyak layu jadi dia ganti dengan bibit sama tanah yang baru.

tuh dua manusia buat ulah yang buat khaotung elus dada liatnya, coba deh kalian tukeran sama dia, capek dia tuh, halaman udah bersih udah bener dia beresin nya sampai terlihat indah gitu kan, datang nih dua makhluk yang katanya mau bantuin dia halah tai ayam, bukan nya bantuin malah main, noh liat! habis tanaman sama pot di berantakin perth sama first.

" heh! ini di suruh beberes, bukan disuruh buat berantakin!, " keluar omelan super dasyat khaotung.

" beresin lagi ga?!, awas aja kalau buna kesini belum beres, " mampus di omelin kan, khaotung naik ke atas ninggalin dua manusia yang cengengesan denger ibu negara mereka ngomel.

udah selesai beres beres halaman, first sama perth naik kerumah, lapar mereka kebetulan juga khaotung lagi masak, khaotung cuman masak nasi goreng soalnya bahan  bahan dirumah habis belum sempat beli, jadii deh masakan seadanya, pak suami datang dari belakang dia lalu meluk khaotung yang lagi masak,

" ih aku lagi masak! lepas ga?!, "

" ga ah gini aja dulu, "

datang lagi si bocil kematian sambil meluk boneka kelinci kesayangannya, yang ganggu momen orang tua nya mesraan,

"ih papa, yang boyeh peyuk buna cuman atuuu!," tuhkan keluar teriakan bocil kematian satu nih, khaotung rasanya ingin tukar suami sama anak nya dengan seblak di pasar.

" yang boleh peluk buna itu yang udah lancar ngomong nya, " first nyindir si anak, perth udah ngambil ancang-ancang buat nangis muka nya udah nya udah melek terus matanya udah  berlinang air mata, sedih dia tuh dia katai pelat ( istilah untuk seseorang yang belum lancar atu belum pandai menyebut suatu kata atau huruf)

" ga kok sayang!~, papa cuman bercanda, kan perth selalu di ajarin buna, jadi perth udah lancar ngomong nya~, " khaotung jadi panik, dia matiin kompor lalu hampirin perth yang udah mau nangis, buru buru dia meluk si perth sebelum nangis, sehari aja dia tuh butuh ketenangan.

" jadi anak manis ga boleh menangis malu sama kucing~, " khaotung hibur perth dengan cara nyanyin perth,  lalu di sambung sama si kecil yang bikin papa sama buna nya ketawa.

" meong meong meong~" tuh kan gimana ga ketawa di buat nya, muka perth yang merah udah mau nangis malah ga jadi lalu lanjut nyanyi.

" udah ya, perth nonton aja dulu, nanti kalau udah selesai buna panggil perth ya, "

" oteyy!!, " perth lari kaki nya lucuu kecil kan lari lagi.

" kamu  kebiasaan! stop deh jailin anak sendiri, mandi sana!, " ngomel lagi sih khaotung, first cuman cengengesan lalu lari ke atas buat mandi, dia sadar kok kalau dia bau, soal nya belum mandi seharian.

....

malam nya perth tidur lebih awal jadi papa sama buna nya punya waktu berdua, buat mesraan, manja manja, sambil nonton film udah lamaa rasanya semenjak perth lahir, agenda ini selalu mereka lewatkan, ya first gamau dong sia sia in waktu yang berharga ini jadi sekarang dia lagi manja manja manis sama istri tercinta nya, damai sekali

tapi kemudian hapus kata damai, gatau kapan perth udah keluar dari kamar nya terus meluk boneka kelinci nya, sambil sesegukan abis nangis dia tuh karna mimpi buruk nya, jangan berharap bermesraan malam ini, karna khaotung akan full menemani perth malam ini tidur di kamar nya

first rasanya ingin marah, tapi dia sadar kalau itu salinan dari dia, jadi tahan dulu marah nya sabar, tarik nafas hembuskan huft,

" mas tunggu di kamar ya, " first sebenarnya ga marah cuman kesel dikit doang, dari wajah nya sih khaotung dah tau kalau suaminya lagi kesal, gini nih resiko punya dua bayi yang sama sifat nya, nanti kalau mereka punya anak lagi gamau tau harus perempuan, biar kalau keluar laki-laki masukin lagi terus buat lagi ehehehe ( canda ).

katanya kalau anak perempuan itu lebih manja ke ayah nya, jadi biar first ngerasain jadi dia yang selama ini manjain dua bayi sekaligus, tapi walau suami sama anak nya begitu dia tetap bersyukur kok apa yang udah di kasih, karna dulu dia dua tahun nikah sama first katanya dia belum bisa punya anak terus dia jalanin program anak dan sekarang dia berhasil banget, pokoknya perth anak emas lah bagi dia sama first.

soalnya perjuangan mereka ga gampang, dari titik nol sampai ke titik sekarang itu ga mudah walau kadang suka bikin kesel tapi dia aslinya penyayang, dia sama sekali jarang main fisik mau ke anak nya atau ke suami nya, khaotung juga agak posesif kalau menyangkut anak nya.

....










segini dulu aja yaaa!! nanti dilanjutin, sebenarnya target aku mau sampai seribu tapi ide nya udah ga ngalir hehe aku juga kurang tau istilah kayak program bayi gitu, jadi kalau salah tandain aja yaa, ini juga sebagai ganti karna aku jarang up hehe.

makasii udah votee wop u.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FIRSTKHAO ONESHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang