Hargai dengan feedback memberi vote. karna satu bintang sangat berharga untuk menghargai hasil waktu dan usaha author. Jangan menirukan hasil orang lain untuk membuat karyamu.
Jangan pernah bosan untuk baca terus kelanjutan kisah Dinayra.
Yang baca cerita ini jangan lupa follow. biar gak ketinggalan update selanjutnya..
Btw kalian tau dari mana mampir ke cerita Dinayra?..
Jika ada typo ataupun salah kata mohon ditandai.
Dinayra hari ini benar-benar akan pindah dan meninggalkan rumah yang sejak kecil ia sudah tempati. rumah yang penuh dengan kehangatan, kenyamanan, kebahagiaan canda tawa satu keluarga, kini akan ditinggalkan begitu saja.
Ia akan pindah kesuatu rumah mewah, dimana semuanya akan menjadi hal baru, cerita baru, dan membuat kenangan baru.
Kini Dinayra sedang memasukan barang-barang yang akan ia bawa untuk tinggal di rumah baru, memang tidak akan semuanya ia bawa, karna rumah ini pun akan tetap menjadi rumahnya, sesekali ia boleh mengunjungi rumah lamanya.
"Pasti bakal kangen banget sama rumah ini," gumamanya.
Dinayra tersenyum melihat setiap sudut kamarnya yang penuh dengan barang-barang serba biru, foto dan beberapa album KPop. "Masa gua tinggal sih, sayang banget kalo gak di bawa kan." ujar Dinayra. ia berjalan ke rak buku yang terdapat ada beberapa album dan foto KPop nya.
"Bawa aja deh, gua beli mahal-mahal hasil tabungan masa ditinggal gitu aja."
Dinayra mengambil satu koper kecill, semua foto dan albumnya ia masukan ke dalam koper kecil ini, semua kebutuhan dan beberapa barang yang akan ia bawa sudah selesai di kemas. tinggal menunggu ayahnya yang akan menjemput.
Dinayra pun keluar dari kamar dan mengunci kamarnya, di ruang tamu sudah ada Kak Dirga dan beberapa barang yang akan dia bawa juga. "Kak lo bawa apa aja? ko dikit banget." tanya Dinayra.
"Bawa baju gua aja," jawab Dirga. Ya namanya laki-laki ya gak repot serba dibawa kaya perempuan.
"Lo bawa semua barang di kamar? banyak banget koper lo sampai 3 koper gitu." ujar Dirga, Dinayra tersenyum memperlihatkan gigi rapinya. "Lo tau kan, baju sama barang gua banyak ya jadi gua bawa aja semua." ujar Dinayra.
KAMU SEDANG MEMBACA
DINAYRA
Novela JuvenilKehidupan gadis remaja, hidup sederhana membuat ia bahagia, namun seiringnya waktu berjalan kebahagiaan itu hancur begitu saja. Kehidupan Dinayra berubah secara drastis. Hidup mewah yang menurutnya akan membawa kebahagiaan ternyata di luar dugaan, h...