Leehan, Dohoon dan Youngjae kini sedang berada di dalam mobil milik Taesan. Kok bisa?
Iya, karena Taesan dan Youngjae itu tinggal di satu komplek apartemen yang sama (tapi beda gedung), satu sekolah sampai akhirnya berteman juga. Nah kebetulan Youngjae biasa nebeng sama Taesan, dan Taesan gak masalahin itu cuman sekarang kayanya manusia² penebeng (?) Akan bertambah. Ini karena Youngjae yang ingin sekalian ngajakin duo sepupu itu utk berangkat bersama."sumpah lo jae, bisa-bisanya nyamper gue jam 06.30"
"06.35"
"Yah sama aja kepagian banget mana ujungnya lo minta ngangkut itu dua sepupu"
"napa lo? gak suka? lagian sekalian bareng orang tempat tinggal mereka searah"
"ahelah san, ribet lo mah, kalo gamau tinggal turunin gue di halte aja gampang"
Taesan melirik Leehan dari kaca tengah, "ngga ngga, lagian masih kesel gue tiba-tiba si Youngjae nelpon, nyamper pagi banget"
"gak lo doang kali, hp gue sama bang Ihan juga diset alarm pagi buta!"
"dan kagetnya lagi lo nyamper kita berdua juga, sungguh luar biasa"
Youngjae yang mendengar protesan dari 3 temannya itu terkekeh, "Soalnya kan hari ini bakalan jadi hari pertama gue sebagai anggota osis ikut mos siswa baru, jadi gue butuh temen buat berangkat bareng gitu"
Ketiganya terdiam mendengar penuturan Youngjae.
"padahal kan ada si Yuma atau Jo yang anak osis" Ucap Taesan.
Youngjae menepuk jidatnya, "lah iya juga! lupa gue, padahal si Yuma satu lantai sama gue"
"haduh bisa-bisanya lo lupa"
"hehehehehe"
"udahlah udah, btw san, kok gue baru tau kalo lo bisa bawa mobil" ucap Dohoon yang terkagum-kagum. Terselip rasa iri sih soalnya jangankan bawa mobil, motor aja gak boleh, yang dibolehin cuman bawa sepeda aja atau gak scooter gitu.
"Heeh, soalnya gue taunya lo bisa bawa motor doang kan" sambung Leehan.
"Diajarin abang, katanya biar yang dijadiin supir bukan dia doang" ucap Taesan santai.
"Tapi papa sama mama lo gak masalahin itu?" Tanya Dohoon penasaran sampai mendekatkan kepalanya ke dekat kursi kemudi alias kursi Taesan.
Taesan melirik ke samping kanannya, kemudian mengangguk, "Asalkan gue selalu bisantanggung jawab, patuhi rambu² lalu lintas dan berkendaranya gak kebut-kebutan, ya mereka ok ok aja"
Dohoon menghela nafas, kembali memundurkan tubuhnya dan bersender ke jendela mobil sebelah kanannya.
"Gue juga pengen..."
"Hoon, Lo bawa sepeda aja kebut-kebutan masih belum tau rambu lalu lintas, terus skrg mau bawa mobil? Jangan dulu sih kata gue mah" ucap Youngjae menimpali ucapannya Dohoon.
Leehan yang mendengar ucapan Youngjae itu terkekeh, ditambah melihat tingkah sepupunya yang sedang merana itu dengan sigap dan cepat dia mengambil foto dari. Yang kemudian dikirimkan ke tantenya alias mama dari Dohoon.
[Sent a picture]
| Tan liat nih si Dohoon ngigo pengen bawa mobil
Ting!
Mamanya Dohoon
Aduh... mending kamu aja yang bawa mobil mah,, jangan si Dohoon |
Dia bawa sepeda aja sok sokan jadi penguasa jalan,, tapi ujungnya ke sekolah pake sepeda minta dibonceng kamu.. |
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey! Who? | TWS X BOYNEXTDOOR
FanfictionTes! Kalian tentu tau kalau "Hey!" itu adalah sapaan yang sering kali diucapkan ketika bertegur sapa, ya kan? Dan dalam dunia pertemanan, apakah kalian tipe yang mudah bertegur sapa dan bercengkrama atau malah yang malu untuk bertegur sapa dan berg...