-happy reading ya'all-
*Kathrin pov*
"Kamu yang minta, jangan ngelawan ya" tutur Gita sebelum benar benar melepas sabuk pengaman nya.
Disaat itu juga jantung ku berdebar kencang. Aku tau apa yang akan dia lakukan, terlebih lagi setelah aku menggoda nya dengan melepas kancing atas seragam ku. Aku hanya bisa pasrah dan berharap agar aku masih bisa berjalan setelah ini. Aku pun memejamkan mata ketika ia mendekat kan wajah nya. Aku bisa merasakan setiap hembusan nafas nya yang menyentuh kulit wajah ku.
Cupp.....
Aku merasakan benda kenyal sedang menempel di bibir ku. Aku pun menikmati itu. Aku tak melawan sedikit pun, bahkan aku mempersilahkan nya untuk menjelajah lebih dalam ke mulut ku. Kini aku merasa benda yang kenyal dan basah itu sedang berkeliaran di dalam mulut ku. Perasaan yang tak bisa aku ungkapkan dengan kata-kata kini memenuhi pikiran ku. Di saat aku mulai terbawa suasana dan ingin melepas seluruh kancing seragam ku tiba tiba lidah itu keluar dari mulut ku. Aku pun menatap seseorang yang kini menjadi tunangan ku itu dengan tatapan genit.
"Kamu gamau lanjutin? Aku masih pengen~~" rayu ku.
"Udah ya kath, ini udah cukup" balas nya.
"Tapi aku belum puas tau~~" -K
"Kath, bukan nya aku gak mau, tapi aku lagi berusaha buat gak ngerusak tubuh kamu lagi" -G
"Cih, yaudah kalau gitu ayo pulang" -K
*Kathrin pov end*
Mereka berdua pun melanjutkan perjalanan. Sebenarnya Kathrin merasa sedikit kesal dan malu karna ia telah menggoda Gita dan Gita menolak nya, Kathrin hanya bisa terdiam menahan badmood agar tak menggangu Gita yang sedang fokus menyetir. Di tengah perjalanan tiba tiba perut Kathrin berbunyi. Gita yang mendengar itu langsung berinisiatif untuk mampir ke restoran terdekat.
"Kamu lapar? Makan dulu ya" tutur Gita.
"Gausah, pulang aja" balas Kathrin cuek.
"Tapi perut kamu sampai keroncongan gitu loh kath" -G
"Terserah" -K
"Yaudah, mau makan di mana?" -G
"Terserah" -K
"Bakso?" -G
"Takut gendut, yang lain aja" -K
"Ramen?" -G
"Gak mood makan ramen" -K
KAMU SEDANG MEMBACA
my senior S2
Romance[17+] (up dua Minggu sekali) ‼️🔞 GxG 🔞‼️ "Mulai sekarang, kak Kathrin milik ku. Nice try kak" tutur ****** sembari menunjukan cincin tunangan Kathrin kepada Gita. Tingg...... Tak di duga ****** malah membuang cincin itu di depan mata Gita sembari...