95. Yaoi. Mpreg. Boyslove. BlLokal. BadBoy. 18+. 21+.

480 7 0
                                    

Judul : HESHA (bllokal]

Author  : asukayang_

Deskripsi  :

HESHA: Mahen semenya Arsha!

:

Kebut-kebut an di jalan, suka bolos, jarang masuk sekolah, incaran guru bk, dan suka mabuk-mabukan.

Itu semua sudah identik dengan seorang Radhika Mahendra. Cowo yang menjabat sebagai ketua Geng Prawara. Tak hanya terkenal karena ketampanan-nya, la juga terkenal karena termasuk jajaran para badboy di SMA Nusantara.

"Gak ada yang lebih indah sa, Kecuali lu jadi milik gua" -Radhika Mahendra.

***

Damara Arshaka Adhinata, Pemuda manis dengan keberanian nya berani menentang seorang Mahendra dan para antek-anteknya. Pemuda yang tak punya rasa takut, Bodoamatan, Selalu mengumpat, Keras kepala, Ngeyel kalo dibilangin dan Suka permen milkita rasa stroberi.

"Heh muka sok ganteng! Pinggirin noh motor butut lu! Motor butut juga lu pamerin" -Damara Arshaka Adhinata.

Ini sepenggal kisah tentang mereka berdua. Dua anak adam yang dipertemukan oleh takdir. Si seme yang keras kepala dan emosian, Sedangkan si uke yang cerewet, bawel, suka ngumpat, dan suka mancing emosi.

Akankah kisah mereka berakhir bahagia?

Atau malah berakhir seperti Dylan dan Milea?

Hm..

Gas kepoin!

UPDATE KALO MOOD НОМОРНОBIC MINGGAT AE JNCK! DILARANG KERAS PLAGIAT!

MAHEN: DOM!..

ARSHA: SUB!..

high rank :

#arsha [31/01/24]

#mahen [21/02/24]

#mahen [01/02/24]

#homo [06/03/24]

#pelangi [03/04/24]

#lgbt [21/04/2024]

#gay [29/04/2024]

@asukayang

Rekomendasi Cerita Wattpad | BL |  STRAIGHT | | BROTHERSHIP  |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang