(Laintrilisan/Laint)
Pangkat : Ketua pasukan TAPPOPS dan Ratu ERTYKA
Usia :25 tahun
Status :Alien
Kekuatan :Tanda kutukan ERTY(Sen Alvian Des)
Pangkat :Jendral
Usia :25 tahun
Status :Alien
Kekuatan: Tanda kutukan YOR(Sai)
Pangkat : Lans kopral
Usia :17 tahun
Status :Alien
Kekuatan :Topi perisai dan kekuatan ERSIELN(Shielda)
Pangkat :Lans kopral
Usia :17 tahun
Status :Alien
Kekuatan :perisai FINIKS dan FLORIES(Kapten Kaizo)
Pangkat :Kapten
Usia :23 tahun
Status :Alien
Kekuatan :manipulasi tenaga(Fang)
Pangkat :Lans kopral
Usia:17 tahun
Status:Alien
Kekuatan :manipulasi bayang dan kekuatan WIREEL.(Yaya)
Pangkat :Lans kopral
Usia :17 tahun
Status :Manusia
Kekuatan :Manipulasi grafiti(BoBoiBoy)
Pangkat :Lans kopral
Usia :17 tahun
Status :Manusia
Kekuatan : elemen(Ying)
Pangkat :Lans kopral
Usia :17 tahun
Status :Manusia
Kekuatan :manipulasi masa/waktu(Gopal)
Pangkat :Lans kopral
Usia : 17tahun
Status :Manusia
Kekuatan :manipulasi molikul(Tans Alvaro)
Usia :20 tahun
Status :Alien
Kekuatan :elemen Voltra
(Cain Airden)Usia :20 tahun
Status :Alien
Kekuatan :Zuil(Kiara Lainisya)
Usia :20 tahun
Status :Alien
Kekuatan :elemen cahaya(Zea Kaisafa)
Usia :19 tahun
Status :Alien
Kekuatan :elemen air(Kina Ziafra)
Usia :19 tahun
Status :Alien
Kekuatan :meniru kekuatan musuh/teman(Sdela Alvarina)
Usia :19 tahun
Status :Alien
Kekuatan :elemen VoltraKekuatan ERSIELN adalah kekuatan yang mengandung tiga kombinasi , yaitu :
1-kecepatan
2-pertahanan
3-ketepatanTiga kombinasi itu membuat Sai bisa menjadi cepat sangat cepat, bahkan bisa secepat kedipan mata, dan dapat mempertahankan sesuatu dengan mudah, atau mempertahankan dirinya.dan juga lemparannya atau jika Sai ingin mengenai musuh dengan topinya, Ia hanya perlu memandang musuh dengan fokus dan nantinya topi itu akan melesat dengan sendirinya dengan tepat pada sasaran.
Kekuatan FLORIES juga mengandung tiga kombinasi, yaitu:
1-mengendalikan waktu
2-peetahanan
3-penyamaranTiga kombinasi itu membuat Shielda bisa menghentikan Waktu, mengembalikan Waktu, atau melakukan waktu dengan kamauan penggunanya.
Dan pertahanan sama hal nya dengan Sai, Shielda dapat mempertahankan sesuatu dengan mudah, termasuk dirinya sendiri. Lalu penyamaran, Shielda dapat menyamar menjadi apa saja yang Ia mau, contohnya seperti burung, kucing, orang lain dan lain-lain.Kekuatan WIREERL juga mempunyai tiga kombinasi yang sama dengan ERSIELN dan FLORIES, tiga kombinasi tersebut yaitu:
1-perubahan wujud
2-pertahanan
3-mengendalikan bendaPerubahan wujud membutuhkan banyak sekali tenaga, Fang dapat merubah wujudnya menjadi naga, elang, harimau dan lain-lain, perubahan wujud ini sama hal nya dengan perubahan wujud Fang menjadi harimau bayang tahap ke tiga.
Pertahan juga sama dengan Sai dan Shielda, Fang juga dapat mempertahankan sesuatu dengan mudah, juga untuk dirinya sendiri.
Lalu mengendalikan benda, Fang dapat mengendalikan benda tajam atau yang tidak tajam, jika itu masih bisa di sebut benda, maka Fang dapat mengendalikannya dengan mudah. Hal ini sangat mudah untuk mengelabui musuh.Di antara Kekuatan ERSIELN, FLORIES dan WIREEL. Memiliki kekuatan yang sama, yaitu pertahanan. Itulah mengapa Pasukan A merupakan pasukan nomor 1 di organisasi TAPPOPS.
Kekuatan WIREEL merupakan yang terkuat dari pada, ERSIELN dan FLORIES.
Di book ini author akan
Menceritakan tentang pasukan A yang memiliki kekuatan tidak tertandingi oleh siapapun, hanya Laint dan Sen saja yang dapat menandingi kekuatan pasukan A..Disini Laint bukan hanya sebagai kakak Fang , tapi juga sebagai guru, dan Laint tetap ratu ERTYKA dan juga anak angkat Raja Kian. Karena dulu Laint telah di angkat menjadi anak raja Kian atas permintaan dari agam gubernor atau ayah kandung Laint sendiri jadi mau tidak mau Laint harus menerimanya, walaupun dulu Ia tidak mau tapi di karenakan itu permintaan ayah kandung nya, akhirnya Laint mau menganggap Raja Kian sebagai Ayah angkatnya tapi Laint memanggil Raja kian dengan sebutan Ayah di saat yang tidak serius...
Sen juga berperan sebagai guru dari Sai dan Shielda , Dan tetap saja Sen merupakan Pangeran kerajaan ARKIN, dan Ratu Elina juga sudah tiada sejak Sen berusia 9 tahun...
Oh ya, jangan lupa Sen dan Laint merupakan Sahabat sekaligus Saudara angkat yang mempunyai tanda kutukan YOR dan ERTY yang sangat mematikan..
Dan juga murid-murid mereka tidak ada tandingan nya tapi jika sudah menggunakan kekuatan mereka
Kekuatan terkuat pasukan A hanya di aktifkan jika ada pertarungan yang memaksa mereka menggunakan kekuatan terkuat mereka....
Dan pasukan A juga merupakan pasukan pertahanan nomor satu TAPPOPS....
Di book ini author akan pake beberapa karakter di book yang sebelumnya ya..
Perkenalan ini hanya untuk karakter yang sering muncul di book ini.
Kalo kalian bingung dengan kekuatan tanda kutukan ERTY dan YOR, kalian bisa lihat di book author sebelumnya oke
Okelah sampe sini aja perkenalannya semoga bisa di mengerti ya
Cerita ada di bab selanjutnya selamat membaca dan jangan lupa vote ya Terimakasih
Byeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasukan A. TAPPOPS
FanfictionMenceritakan tentang pasukan A yang memiliki kekuatan terhebat dan menjadikan mereka pasukan pertahanan nomor 1 TAPPOPS,. Kekuatan mereka tidak tertandingi dan mereka hanya mengunakan kekuatan terkuat mereka jika keadaan terdesak. Dan hanya beberap...