Jujur ya, Jenza kalo dibilang gk perduli tuh aslinya perduli sama Chio, buktinya aja Chio mau jatuh dia tangkap gitu aja kan, berarti dia perduli meskipun dia galak ke Chio.
"Eh hehe, maaf kak" Chio nyoba berdiri sambil tegakin tubuhnya.
Tapi setelah dia alihin pandangan tuh kaya apa ya, masa iya banyak anak yang natap dia seakan cengo gitu buat Chio malu banget.
Ya siapa yang gk malu, si Alpha kaya Chio di tangkap sama sama Alpha si Jenza? Apa gk gimana gitu diliatnya, nanti jadi makin banyak anak yang ngira si Chio ini aslinya Omega lagi.
Tapikan dari bau feromon aja udah keliatan, wangi wangi Chio maskulin banget, makanya banyak omega yang pada klepek klepek intinya gitu meski ya? Dia sendiri belum nemuin omega pilihannya, belum ketemu mate.
Jenza gelengin kepala gugup, dia langsung pergi dari sana ninggalin Chio yang sama sama gugupnya. Gk cuman gugup sih, malu juga iya, pengen ilang aja sekarang dia mah kalo bisa, pengen kejadian tadi seakan akan gk ada.
Tapi Chio tuh kadang ngerasa aneh yang buat dia bener bener bingung, kenapa wangi feromon dari Jenza kalo tubuhnya bersentuhan sama dia suka nempel terus gitu? Kaya, gk mau hilang, padahal kan mereka sama sama alpha. Katanya kalo bau feromon mereka nyatu itu tandanya mereka mate kan, nah itu yang buat Chio ngerasa aneh, mate dia kan omega.
Tapi setiap kali dia ketemu omega apalagi modelan Ceano, dia gk pernah ngerasa feromon manis dari Ceano nyatu sama bau feromon punya dirinya. Chio bingung, tapi apa perasaannya aja kalo ya? Apalagi pas deket Jenza aroma maskulin Chio juga serasa hilang sangking nyengat nya feromon punya si Jenza itu, emang wangi wangi dia itu nunjukin feromon tipe apa.
Mau penasaran tapi males kalo udah berhubungan sama si Jenza, yang ada kena ledek nanti. Atau jangan jangan, Jenza itu bukan alpha biasa makanya sikap tegas dia suka bikin Chio dag dig dug sendiri takut.
"Apa enigma beneran ada?" Guman Chio, tapi gk lama dia nampar pipi nya sendiri.
"K-kenapa gue tiba tiba bahas soal enigma, ya lagian gue hehe gue cuman gitu kalo ke kak Jenza buat gue suka mikir yang gk gk" dia jadi ngomong sendiri sambil jalan kearah yang lain "enggk enggk, enigma gk ada, dan apa apaan gue mikir kak Jenza. Mate? Gk mungkin
"Kenapa gue jadi parno sih" gerutu Chio kesal karena dia kok malah takut kalo enigma beneran ada? Soalnya dia nantangin.
Enigma itu jahat gk sih? Dia bisa makan gue enggk, karena kan dia di atas alpha. Barangkali aja gitu enigma ras jahat yang ngincer alpha alpha tertentu cuman mau di makan doang, serem dong kalo gitu mah bagi Chio.
"Hue pikiran gue kemana mana, gue gk takut plis" Chio menggerutu sendiri yang di tatap sama si Mahen dari jarak yang gk cukup jauh.
Akhirnya dia mutusin buat nyamperin cowo yang lagi ngomong sendiri kaya orang gila, biasanya liat Chio ngomong sama pohon aja bagi Mahen udah aneh kan ya, masa sekarang dia milih ngomong sendiri. Udah ada kemajuan, tapi kemajuannya malah makin buruk buat Chio sendiri.
"Are you okay, Chio?" Tanya Mahen berhadapan sama si lawan bicara yang lebih muda.
"Deg, gue kaget, kenapa tiba tiba di depan mata gue?" Tanya Chio sambil megangin dadanya yang kesannya lucu di mata Mahen.
"Ya lagian lo aneh ngomong sendiri, mikirin apa sih?" Tanya Mahen duduk di bangku yang emang ada di deket Chio berdiri tadi.
"Kak, masa gue parno soal enigma karena gue nantangin tadi" celetuk Chio.
Mahen ketawa kenceng yang buat mereka berdua di tatap beberapa orang, tapi bukannya berhenti Mahen malah ngeledek Chio sekarang. Emang paling bener kalo apa apa tuh Chio mendem sendiri aja biar gk kaya gini, sebentar lagi ini nyebar kemana mana kalo di denger si Handa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mirage Enigma | On Going
SpiritualMenceritakan tentang seorang alpha yang bernama chio, dia mendapatkan cerita dari temannya handa yang berkata bahwa ada enigma. Enigma itu di atas alpha, mereka yang memiliki garis keturunan ini dapat merubah seorang alpha menjadi seperti omega. Aka...