Greetings

186 11 2
                                    

Hai gaisss!! Selamat datang di kapal Royalatte a.k.a. JenSelle a.k.a. Jeno dan Giselle. Rukun teruss yaaa. Ini cuma cerita fiksi penggemar kok, 100% imajinasi penulis 😊😊😊

Nama pemainnya juga fiksi ya. Aku memutuskan untuk nggak memakai nama asli supaya kalian terpaku ke Jenselle hanya di visualisasi karakternya saja, bukan pribadi mereka yang asli di dunia nyata.

Main cast:
• Jeno as Daniel Kendra
• Giselle as Sandra Alexa

Begitupun dengan nama anggota grup NCT DREAM, AESPA, dan tokoh-tokoh lainnya yang akan muncul di tengah cerita ini menggunakan nama fiksi yang dibuat oleh penulis sendiri.

Oh iya, cerita ini adalah sekuel dari short story yang aku buat di TikTok ya, judulnya "CEWE NGEJAR". Vibes-nya kayak AU, tapi bukan AU banget sihh hehehe. Alur cerita ringan dan nggak bertele-tele. Total part ada 17. Kalian baca 30 menit pun kelar harusnya wkwkwk.

Ini nama profilku (kalau mau baca):
@/author_justberlxx


Jadi buat yang mau mulai dari TikTok dulu boleh, mau baca langsung dari sini aja juga bisa. Poin plus kalau baca yang di TikTok dulu adalah kalian jadi tau gimana seorang Daniel dan Sandra akhirnya bisa pacaran dengan lika-liku yang unpredictable. Kalian juga akan tahu beberapa hint tentang karakter asli mereka di masa SMA.

Nama-nama fiksi untuk anggota NCT DREAM dan AESPA juga sudah ada di cerita TikTok-ku itu ya. But, di sini bakal tetap diperjelas ulang kok.

Oke. Selamat membaca!!! Kalau ada waktu dan gak males, aku bakal coba buat percantik cerita ini. Enjoy! 💖✨

Dependent Love || JenselleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang