"Hhh.." Zayyan menghela nafas lega..
Tubuhnya begitu lelah setelah seharian berlatih untuk comeback mereka..
Tiduran di ranjang benar-benar ngebuat dia merasa nyaman..
"Capek" Ujarnya sambil mata terus tertutup rapat..
Ia benar-benar kelelahan..
Di lain sisi, sing yang melihatnya hanya menggelengkan kepala..
"Zayyann.. Mandi" Ujar sing sambil mendekati pria manis itu..
"Nanti.." Ujar zayyan yang malah bergelut meregangkan tubuhnya..
Sing yang mendengar itu langsung saja mengangkat tubuh zayyan ala bridal style..
"WOI AH! sing!!! Gue mager-"
"Mandi.." Satu kata dengan suara tegas nan berat ngebuat zayyan ngepout tak terima..
Tapi ia tetap tak memberontak.. Saking udah biasanya hal ini terjadi..
Zayyan tipe yang mager mandi, bukan malas, hanya mager.. Ia akan mandi jauh malam.. misalnya masuk kamar jam 9, maka zayyan akan memilih tidur dulu baru terbangun di tengah malam.. Ia akan mandi di tengah malam itu..
Hal itulah yang ngebuat sing ga terima.. Mandi terlalu malam ga baik buat tubuh kan..
Dan karna hal itulah, kebiasaan zayyan yang suka nunda mandi ngebuat sing ada tugas tambahan..
Yaitu ngemandiin zayyan..
"gue bisa sendiri!" Ujar zayyan ketika sing membuka kancing bajunya..
Tangannya beberapa kali di tepis karena sing serius kali ini..
Sing capek, tapi dia ga mau zayyan sakit..
Jadi dengan berani, sing menahan zayyan di dalam bathub dan membuka kancingnya satu persatu..
"Buka.." Ujar sing yang ngebuat zayyan terpaksa ngebuka bajunya..
Dulu dia malu, bahkan setiap kelar mandi zayyan bakalan make baju di kamar mandi..
Tapi beda dengan yang sekarang, ia malah biasa aja ketika sing melihat tubuhnya..
"Gue yang buka celana-"
SREETT..
telat, sing udah narik celana zayyan sampai pria manis itu hanya make celana dalam..
Perlahan, sing hidupin air untuk memenuhi bathub mereka..
"Oi, keluar.. Kau sudah mandi.. Nanti basah lagi.." Benar, apa yang zayyan katakan benar..
Tapi sing enggan, ia tau pria manis itu kalau udah berendam di bathub bisa semalaman..
Pernah dulu, saat sing lagi pulang kampung, ia di telfon davin karena zayyan demam..
Alasan demamnya karna semalaman pria manis itu berendam.. Ketiduran lebih tepatnya..
Hal itulah yang ngebuat seluruh member selalu mengetuk pintu kamar mandi ketika zayyan mandi.. Memastikan pria itu tidak tidur di sana..
Zayyan udah kek cicak, nemplok dikit langsung molor..
"Biarkan aku yang memandikanmu!" Ujar sing serius.. Zayyan menatapnya horor..
Sing emang biasa maksa dia mandi bahkan gendong dan buka bajunya..
Tapi sebatas itu, sisanya zayyan sendiri yang mandi..
"Gila lo.. Gue bisa anj-"
Belum kelar zayyan protes.. Sing langsung saja mencium bibirnya lembut..
KAMU SEDANG MEMBACA
{Os} Dorm [✔] Harem Zayyan
Short Storycerita singkat tentang zayyan dan antek-antek randomnya :D