di kasi cobaan, malah di cobain:)

606 50 3
                                    

"Woi anjir!"

"Apaan sih leo.. Masih pagi udah ribut.."

"I-itu.. Kolor siapa?"

"Weh.. Kolor merah berenda.. Punya cewek?"

"YAK HYUNSIK HYUNG.. GA USAH DI PEGANG LAGI!!"

"KALO GA DI PEGANG, MANA TAU KITA NYAK SIAPA.."

"EMANG SETELAH LO PEGANG, LO TAU ITU NYAK SIAPA?!"

"GA USAH TERIAK JUGA KALEEE.. REBOT NJER"

"eh.. Maaf lex hyung.."

"Yowes.. Ada apaan sih"

"Ntuh si leo ketemu kolor.."

"Kolor wanita.."

"Eh.. I-itu.."

"Wah.. Keknya tadi malam zayyan lupa deh"

"Hah? Apaan wain?"

"Itu kan kolor zayyan.. Tadi malam dia ngebuka kolornya depan gue.. Hwewewewe"

"HAH?!! SERIUSAN?!!"

"GA USAH TERIAK JUGA KALI SING!!!"

"GUE KAN KAGET SINGA RAWA!"

"ini serius punya zayyan hyung.."

"..."

"Zayyan hyung?!"

"I-iya.."

"Masa sih? Coba pakai.. HEHEHEHEHE"

"APAAN SIHH!! AHH.. GUE ANGKAT TANGAN DEH WAIN!.. GA LAGI DAH GUE MILIH DARE SAAT MAIN AMA LU.."

"BEHAHAHAHAHA.. UDAH SONO.. BUKA CELANA LU, TRUS PAKE TUH KOLOR.."

"OGAHHH!!!"

BRAKK

jadi gays.. wain ama zayyan tadi malam lagi main ToD..

Dan zayyan milih Dare.. Wain pun dengan senang hati memberikan dare mesum kepada zayyan..

Dare nya adalah, zayyan harus mengakui, bahwa kolor merah berenda yang wain simpan di atas sofa ruang tengah adalah punya zayyan..

Dan..

Apapun yang member suruh ketika zayyan telah mengakui bahwa ntuh kolor adalah milik dia.. Harus zayyan turuti..

Termasuk sekarang...

"YAK DAVIN!! JANGAN BUKA CELANA GUE!! AH ANJIR.."

"GUE KAN HANYA MAU LIAT LU PAKE KOLORNYA.. CEPAT JAN DI TAHAN ZAY!.. PAKE SEKARANG ATAU LU GA PAKE BAJU SAMA SEKALI DI DEPAN MEMBER LAIN.."

"ARGHHHH!! GUE BENCI WAIN!!!"

"AKU JUGA MENCINTAIMU SAYANGG"














"Beomsoo.. Cukup.. Aku lelah.." Ujar zayyan setelah bergulat cukup lama menahan celana miliknya...

"Yodah.. Istirahat aja.." Ujar Beomsoo sambil berjalan pelan menuju pintu kamar zayyan..

"Eh, mau keluar?" Tanya zayyan semangat..

"Gak.. mau ngunci pintu.. Hehehehe.." Ujar beomsoo di sertai seringaian..

Beomsoo mendekati zayyan yang menatapnya horor..

Perlahan tapi pasti, akhirnya beomsoo mendapatkan zayyan.. Si manis itu hanya bisa merengek minta lepas saat beomsoo memeluk perutnya erat..

"Cukup gunakan celana dalam berenda ini, dan aku ga bakalan macem-macem.." Ujar beomsoo ngebuat zayyan berhenti berontak..

"Ta-tapi–"

"Menolak artinya aku macem-macemin kamu.. Gimana?" Tanya beomsoo membuat zayyan menelan ludahnya kasar..

Dengan perlahan zayyan menurunkan celananya.. Masih di peluk oleh beomsoo..

Saat celana training itu lepas.. Zayyan pun bergantian melepas celana dalamnya..

Dengan berat hati, Zayyan meraih celana dalam berenda yang beomsoo berikan.. Kemudian memakainya dengan cepat..

"S-sudah" Cicit zayyan malu..

Tanpa berperi kemanusiaan, beomsoo membalik tubuh zayyan dan mengangkat kaus abu-abu yang di pakai pria manis itu sampai sebatas dada..

Di sana, terpampanglah perut putih mulus dengan bawahan celana dalam wanita berenda..

Ada pula tonjolan manis yang membuat beomsoo gemas..

Saking gemasnya.. Beomsoo pun menarik pinggul zayyan dan langsung saja mengecup penis zayyan dari luar celana..

"A-AKKHH B-BEOMSOO LEPASIIIN!!"

setelah teriakan itu, zayyan bisa mendesah sakit dan keenakan..

Apalagi ketika beomsoo menghisap pelan lubang surga miliknya..























"YAK KIM BEOMSOO!! BUKA PINTUNYA SEKARANG ATAU KAU KU SANTET JADI BABI NGEPET!!!"

"NGOOOKK"

Jangan tanya itu siapa :')



































-

Sebenarnya bisa aja yang grepe" Si zayyan tuh gue tulis sing wkwk.. Tapi kan sing udah punya bukunya sendiri (os singzay).. Mau pake leo tapi kek..

Kek gimana ya wkwkw..

Karna random milih beomsoo aja :D

Hehe..

HEHEHEHEHHEE...

{Os} Dorm [✔] Harem ZayyanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang