" FREYAA !!! BANGUN INI SUDAHJAM SEBELAS SIANG DAN KAU BELUM BANGUN ASTAGA"
" lima menit saja lagi"
" sepuluh menit lagi"
" atau lima belas menit lagi"
" mengapa makin kesini makin lama aja ayo bangun kalau tidak ..."
" kalau tidak apa kak? aku tidak takut dengan mu ."
BYURRR
Sekarang tubuh ku basah semua karena lelaki ini menyebalkan sekali ia bukan saja membuat diri ku basah tapi juga menggigil dia menyirami ku AIR DINGIN yaa AIR DINGIN dan berhasil buat ku hampir terkena hiportemia
"AAA.... PAAAA.. YAA...GGGG....KAU... LAKUKAN AKU KEDINGINAN SEKARANG KAK "
"Hari ini kau sekolah kan? Jam Sepuluh pagi ? kau membohongi ku aku tidak suka itu"
"Maafkan aku hari ini aku hanya ingin benar benar istirahat dari sekolah aku pusing dengan semua pelajaran itu seperti matematika aku bisa gila dibuatnya kau tau belum lagi hari ini da pelajaran sejarah"
"Kenapa kau tak memberi tahu ku? apa aku sudah tak bisa dipercaya?"
" aku takut, aku takut kau akan memarahi ku,"
"baiklah jangan ulangi lagi," lelaki itu langsung memelukku dengan hangat
"maafkan aku juga melakukan hal ini, semua ini karena aku perduli pada mu ingat itu anak ku HAHA" sambung lelaki itu sambil mengacak ngacak rambut ku
"Baiklah daddy," lirih kuu
" sekarang ganti baju mu dan segera ke bawah, aku sudah membelikan mu sarapan dan juga dengan Caramel ribbon Crunch Frappucino kesukaanmu dari starbukcs itu"
" baiklah terimakasih banyak kak liam kau begitu perhatian pada ku,andaikan ayah ku seperti ini"
"ustt jangan seperti itu baiklah sekarang lekas turun kebawah aku tidak bisa menemani mu sarapan aku harus pergi sekarang juga"
" untuk apa ?"
" Sesuatu yang besar dan akan mengubah hidup ku, baiklah aku pergi dulu yaa byee aku mencintai mu"
Lama kelamaan sosok kak liam hilang dari pintu kamarku, dia harus pergi pagi ini dan aku harus sarapan sendiri lagi. jika ada yang bertanya kemana ayah dan ibu ku ? mereka sangat sibuk dengan perkerjaan mereka sampai sampai jarang dirumah , kak liam yang selalu ada disamping ku setiap hari aku harap dia ayah ku.
Selesai berganti pakaian aku langsung turun kebawah untuk sarapan pagi ini aku memakai baju hangat walau udara tidak dingin tapi akibat air dingin tadi aku masih merasakan kedingingan. hari ini dia memasak pancake untuk ku dengan sirup mapple dan juga frappucino kesukaan ku memang dia lelaki yang ideal. saat aku turun dan melihat meja makan hey ada sesuatu yang ditulis nya di kemasan starbucks dan Di samping piring pancake itu.
Hi My Girl This you favorite drink and special for you i hope you be better. darling aku tak akan pergi lama jaga diri mu baik baik ya
- Liam James Payne ( The packaging starbucks)
FREYA you know what the most beautiful flower ? yes your favorite flower sunflower , sunflowers you say very beautiful right? I had bought it for you take in my room table I love you..
From : Daddy liam ( beside the plate of pancakes )
Benar apa yang ku bilang dia lelaki ideal , dia sangat sayang terhadap wanita itu sebabnya aku sangat pilih pilih jika ia membawa seorang wanita kerumah aku tak ingin kak liam mendapati wanita yang buruk. pagi ini dia telah menyiapkan sarapan juga frappucino kesukaan ku dan bunga kesukaan ku yaitu bunga matahari dia lelaki yang romantis dan dia itu Kakak sepupu ku!
Thank you very much to all , I'm very fond of you I think your pancakes much better than my mother,Thank you for the flowers also yaa i love you
From : Your lovely!
Itu pesan singkat yang ku balas untuk nya dengan menggunakan post it berwarna ungu kesukaan nya ,aku letakkan itu di atas meja dimana ia meyiapkan se bucket bunga matahari untuk ku
***
Makasih buat yang sudah mau baca yaa..
Jangan lupa vote dan comment
kalau ada yang typo maaf yaa
feedback dari kalian berharga loh guys wkwkwk
maaf yaa ceritanya absurd byee see you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Two much // onedirection
FanficLiam James Payne dia adalah kakak sepupu ku dan aku tak mengerti mengapa aku dengan nya bisa menjadi seorang sepupu kami lebih cocok bila di panggil ayah dan anak karena kami sangat dekat. Umm.. aku akui suara nya memang bagus sekali dia selalu menj...