bab 3(arka !!!)

114 8 2
                                    

*Oke guys sebelum kita kecerita nya, gua sebagai hyourull cuma mo ingetin nieh. Jangan lupa di vote ya (^v^) biar gua tetep semangat ngelanjutin nih cerita :)
Oke thanks..  Selamat membaca ~
                            

                        ***********
  Zen yang tak kala itu sedang disekap, tampak lemas. Tangan nya mulai memucat, dia hanya bisa berteriak dan memohon untuk di lepaskan.

"Tolong lepaskan guaa!!!! " dia berteriak, tapi pria itu tetap tidak memperdulikan nya.

"Diam, atau kau akan dibunuh. " dia menatap Zen dengan tatapan tajam.

Tak lama kemudian suara motor Arka terdengar, pria itu langsung bersiap siap seperti ingin menghajar Arka.

Ketika Arka memasuki ruangan, ia langsung berlari menuju kekasih nya yang tampak lemas.

Akan tetapi langkah nya terhenti oleh pria bertubuh tinggi itu.

"Bagus " saut pria itu.

"Lu siapa?! " Arka bertanya dengan suara tegas nya.

"Gua? Pasti lu tau. "

"Lu?  Kai?! " kai ialah sahabat terdekat Arka ketika ia duduk di bangku SMP.

"Ya, lu masih ingat rupanya "

"Lu berubah kai-! "

"Gua? Hahahhaah, lu yang berubah Arka! " dia membuka penutup wajah yang di .

"Tapi kenapa lu culik zen?! Dia gak ada urusan nya dengan ini! " Arka bertanya dengan heran.

"Zen ?" dia lantas berpaling dan menatap Zen yang sedang ketakutan.

"Ohh, jadi nama dia Zen .  Lucu juga " tersenyum simpul.

"Dia kekasih gua! " Arka lantas memberontak, ia tak Terima jika kau ingin merebut Zen dari dirinya.

"Terus? "

Arka geram, ia pun lantas menghatam wajah kai dengan pukulan yang keras.

ARKANA DARENDRA [BXB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang