O1 | Crush.

191 15 1
                                    

"balikin kertas gue gak Fot?!" pinta satang pada fourth.

"kalau gue gak mau?" balas fourth menjulurkan lidahnya membuat satang geram.

"sialan, gem! urus sono pacar lo yang rese itu!" ucap satang gemini hanya diam.

"suka-suka pacar gue lah." balas gemini tanpa menatap satang sama sekali.

"sialan! dua-duanya sama aja anjir! ngeselin!" ucap satang kemudian menarik paksa kertas miliknya ditangan fourth.

"kek gini kek dari tadi! tai!" satang kemudian pergi dari sana.

satang berlari dengan sekuat tenaga, ia dari tadi ingin menyerahkan hasil fotocopyan nya ke kakak osis tapi gegara si fourth jadi lama.

"KAK WIN!" satang masuk tanpa mengetuk pintu dan ngos-ngosan depan pintu tanpa memerdulikan banyak orang yang menatapnya.

"satang?! tutup pintunya! lagi rapat osis!" bentak winny ke satang.

bukan satang kalau langsung pergi, dia malah jalan dengan santainya kemudian menyerahkan kertas yang ia bawa.

"itu fotocopynya kak, maap ganggu ya hehe." cengir satang tanpa berdosa kemudian pergi dari ruangan itu.

"ai shia." gumam winny pelan.

"lanjutkan saja win." ucap sang guru, winny mengangguk dan melanjutkan penjelasannya.

skip udah istirahat makan.

"tadi siapa win? lucu banget anjir." kekeh teman winny panggil aja mark.

"hooh, bisa-bisanya ada orang se NARAK dia." hiateris teman winny kalau yang ini namanya milk.

"berisik lo semua, lucu apaan kek gitu, orang lagi presentasi malah ganggu, sialan banget tuh cowo, caper banget anj." ucap teman mereka namanya primilly.

"apaansih lo prim, iri kali lo, lo kan gak bisa se lucu itu di hadapan winny." sinis mark.

"dih, orang lucuan gue, yakan win?" tanya primilly winny hanya diam tidak menghiraukan.

"mampus! malu lo!"

"lo duduk disebelah gue gak!"

mark, primilly, milk dan winny mengalihkan atensinya pada teriakan seseorang yang nyaring.

"apasih anjir? gue pengen disini, gue yang duluan." balas satang ke fourth.

"sialan, apa jangan-jangan lo suka sama gemini ya makanya lo duduk disitu?" suudzon fourth.

"ipi jingin-jingin li siki jiminiy yi mikinyi li didik disiti. bapakkau suka gemini! orang gue emang disini anjir sebelum bel istirahat." jelas satang menatap sinis fourth.

"udah, gue aja yang pindah." ucap gemini kemudian duduk disebelah fourth.

winny berdiri kemudian menghampiri satang dan menarik tangan satang.

"apaan bang?" tanya satang.

"ikut gue." ucap winny menarik tangan satang dengan lembut.

"kenapa bang?" tanya satang saat berhenti diroftop sekolah.

"lo suka gemini?" tanya winny dengan suara dinginnya membuat satang bergidik ngeri.

"enggak, kenapa? lo suka gue?" tanya satang menurun naikan alisnya.

"gak, cuma nanya." ucapnya kemudian duduk.

"kenapa anjir nih orang?" batin satang.

satang ingin balik, tapi entah kenapa hatinya berbalik lalu duduk disebelah winny.

Crush • winnysatang [Tidak Dilanjutkan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang