Pelajaran untuk Ajik & Siasat Licik untuk Sinta

438 3 0
                                    

Beberapa hari berlalu, hingga tepat pada hari ini, Ajik sudah bisa pulang ke rumah karena kondisinya sudah membaik. Mengetahui hal tersebut, Rio akan tetap memantau segala gerak-geriknya di rumah terlebih kali ini Rio sudah memasang beberapa cctv yang sengaja disembunyikan agar hanya Rio yang mengetahuinya. Ketika sampai di rumah, Ajik masih belum 100 persen pulih, jadi sesampainya di rumah dirinya langsung istirahat untuk memulihkan tubuhnya seperti sebelumnya. Setelah itu, Rio kembali melanjutkan rutinitasnya seperti biasa di ladang dan peternakan sapi miliknya.

Tiga hari setelahnya, kondisi Ajik sudah mulai membaik. Pada pagi itu Rio telah pergi seperti biasa ke peternakan sapi miliknya, Ajeng yang berada di rumah tersebut hendak memasak dan rencananya akan mengantarkannya ke Rio di petertanakan. Saat sedang memasak terlihat Ajik dari jauh sedang mengamati Ajeng yang mengenakan daster tersebut. Istri Ajik sendiri yakni Lina sedang berada keluar rumah lebih tepatnya sedang mengurusi bisnisnya. Ajeng sendiri sebenarnya tidak mengetahui jika Ajik dari tadi sedang mengamatinya dari jauh hingga pada akhirnya Ajik mulai berjalan pelan mendekatinya dan tiba-tiba sedikit menaikkan daster mulik Ajeng dan seketika itu langsung memotretnya menggunakan hp miliknya. Ajeng yang kaget dan marah langsung mendorong Ajik hingga terjatuh, namun dirinya malah tertawa dan berbalik mengancam Ajeng.

"berani ya kau anak dajjal, sudah kau lecehkan istriku, ternyata kau juga selingkuh dibelakang adikku, saatnya kau rasakan balas dendamku ini" ujar Rio dengan marah

Setelah itu, Rio memanggil salah satu karyawannya yang bernama Tri untuk membantunya dalam misi balas dendamnya kepada Ajik. Selanjutnya Rio mencoba mengajak Ayu untuk pergi ke suatu tempat menggunakan hp milik Ajik. Ayu pun dengan senang hati menerima hal tersebut, kini Rio bersama Tri membawa tubuh Ajik yang pingsan kedalam mobilnya lalu dengan segera menemui Ayu yang sebelumnya sudah dikabari. Setelah melihat Ayu yang berada di pinggir jalan dan melihat kondisi sekitar yang cukup sepi, akhirnya mobil Ajik yang dibawa Rio berhenti tepat di depan Ayu dan saat pintu mobil tersebut terbuka, dengan cepat Tri langsung membekap Ayu hingga pingsan dan langsung memasukkannya kedalam mobil sebelum diketahui orang lain. Selanjutnya mereka berdua membawa mereka menuju ke sebuah rumah yang dulu pernah digunakan untuk menyekap Wahyu, kakak dari Ajik.


"malam ini adalah salah satu hari yang ku tunggu, Dimana rasa dendamku pada Om Wan kini akan sedikit demi sedikit akan terbalaskan" ucap Pak Min

"dan Perempuan jadi-jadian ini sebagai anak Om Wan boleh kalian nikmati sepanjang malam ini" lanjut Pak Min

selengkapnya

https://karyakarsa.com/RenAzumi/pelajaran-bagi-ajik-amp






Balas Dendam Sang KakakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang